atm

Selasa, 03 Desember 2019

15 Wahana Permainan Luar Biasa di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan dahsyat di Trans Studio Bandung, bukan saja dambaan anak-anak. Orang kala dan anak muda iring campur justru jumlahnya amat banyak. Salah ahad tempat liburan favorite di Bandung ini dalam waktu singkat memikat fans yang cukup agung bukan hanya masyarakat Jawa Barat tetapi lagi dari berbagai area di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat permainan jempolan ini baru dibuka pada coplok 18 juni 2011, dan menempati daerah induk perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana mainan hebat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang adekuat anda coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan bola lampu udara yang boleh dikau naiki dengan berkeliling di seluruh alat atraksi yang ada. Perjalanan ini memakai rel khusus yang berada di langit-langit gedung studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur anda memanjat tebing buatan dan menjalankan tugas mengambil adiratna yang dijaga bagi Kingkong pada belahan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini amat disukai bagi anak-anak karena tak terlampau memanaskan belah remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sejauh 1 km yang berada di daerah Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat ini, awak hendak belajar tentang efek-efek visual yang ada kalanya digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans bengkel Bandung mengajak awak bertualang dengan si Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat berlatih hal-hal yang kadang dianggap magis bagi masyarakat Bandung maupun area lain, gdan disertai pembeberan ilmiahnya. Di aku anda boleh mencoba beradu (hor) di atas paku seperti yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana atraksi bagai pertunjukan putar dan akan membuat anda berpendar karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan atraksi gambar hidup 4 luas yang memukau dan melaksanakan takjub pengunjung trans bengkel Bandung. Di aku awak hendak melihat tokoh-tokoh super hero bagaikan Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolis Bandung, awak boleh cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang sedia di pada atelir dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak juga yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut mainan yang terbelakang di Trans Studio yang siap di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota bahar di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi bangsa ibukota Jawa Barat yang selama ini mengasakan membuktikan keindahan laut yang tidak dimiliki metropolis ini. Jadi mengatur tidak perlu berlibur keluar kota hanya buat mempelajari biota laut.

12. Dragon Rider. Anda bakal diajak bertualang dengan menunggangi seekor dragon yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas amat seru dan menegangkan. Masyarakat Bandung banyak menyukainya

13. Trans movie magic. Jika awak gemar menonton bioskop dengan suasana yang mengajak kita seolah berada di pada gambar hidup tersebut, area ini cukup dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel atraksi broadway yang megah dan mewah. Di sini anda boleh menikmati pementasan broadway yang dikemas analog dengan aslinya, padahal gedung ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak lupa daratan bengkel Bandung amat memperhatikan anak-anak kecil termasuk juga yang berumur di kaki (gunung) 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini banyak disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di ruang ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi akibat aktivis yang mirip dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan aktor analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan darmawisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang ada tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket lupa daratan atelir bandung 2019,promo karcis trans studio bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas tiket lupa daratan atelir bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar