atm

Rabu, 04 Desember 2019

Daftar Tiga Puluh Tiga Arena Jungle land Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor merupakan alpa eka alamat elementer pakansi di akhir pekan. Banyak ruang wisata hebat di Bogor yang acap sayang untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat wisata di Bogor ini melahirkan destinasi darmawisata yang mempunyai sebesar alat untuk preinan seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana dingin gunung-gemunung dan hutan-nya memasrahkan kemahiran distingtif bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat wisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan area liburan ahli yang banyak klop bagi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri dikau buat berlibur sekalian sekali lalu belajar. Disamping tentunya dikau bisa menguji adrenalin di sejumlah wahana menegangkan dan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan buat kadar karcis weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut telah termasuk semua wahana, dan tentunya cocok dengan keseruan yang bakal didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak alat di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam beberapa bagian. Wahana khusus anak-anak, serta cukup umur dengan dewasa. Nah, berikut ini ialah catatan 33 alat Jungleland yang saranwisata.com membawa buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini adalah alpa ahad wahana Jungleland paling hebat buat anak, cukup umur dan dewasa. Anda dan akan diajak jadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang melahirkan semuanya bagai pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya cita-cita jadi pilot? atau anak cucu dikau ingin menjadi pilot? Ajak ke alat angkut permainan sekalian edukasi ini. Di sini sedia kaum alat yang bisa memajukan pengetahuan dengan sekalian menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, wahana Jungleland yang satu ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting pada bentuk area bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang si halus buat semakin cerdas dengan beraneka macam mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini lagi diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan agar ajek aman untuk anak-anak, alat angkut kecil drop lagi konsisten bisa digunakan oleh akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana rumah hantu? Di Jungleland sedia alat angkut haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain biar melepaskan keseruan alokasi mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, dikau hendak diajak berkelana di area haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau awak acap melihat-lihat dari ketinggian, bahwa alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini anda dan keluarga bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik ke atas gerobak miniatur a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama handai dan sahabat dengan kereta yang pasti asik dan damai buat anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di aku untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan bawah umur pun bisa aktif di alat angkut Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana ayunan pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang damai buat anak. Diangkat dan diputar, betul-betul seru!

10. Caroussel
Ingat dengan bebodoran pusing -- negeri kudeta ? Nah alat di Caroussel ini anak-anak bisa memanfaatkan beragam karakter dabat dengan berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta sih halus untuk berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland satu ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring orang dewasa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau kalau bertambah besikal terbang? di jungleland ada alat yang bernama magic bike. Mengayuh besikal mudah-mudahan bisa amblas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia wahana sepeda terbang, sedia alat beda di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagaikan kuda alang berlari. Rasakan asiknya lompat di atas oto jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan wahana jeep tour, alat jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama handai dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah buaian raksasa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini ialah andong roller coaster kecil yang bahagia buat anak-anak. Yang absolut di wahana ini, hadirin bakal diadah memacu adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana gerobak keliling ini didesain khusus buat anak-anak dengan adiluhung badan di bawah 125 cm. Cocok untuk bawah umur umur TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak akan diajak mengemudi sorangan otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di area darmawisata lain agak-agak biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari alat Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus buat anak-anak dan bisa ditemani oleh 1 anak Adam dewasa.

21. North Pole
Naik andong berbentuk binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat kora-kora yang klop buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, dahsyat dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah alat angkut yang bisa digunakan untuk berkelana dan menjelalah seluruh bilangan Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup durasi beredar dengan menikmati suasan dan angin sejuk gunung-gemunung di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? coba alat angkut water flume di jungleland. Anda dan ahli hendak diajak gelincir di atas air. Seru? telah absolut !

25. Air Race
Ini merupakan alat yang hendak menganjurkan dikau melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya pasti seru dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak sedia miniatur bumber car, maka wahana ini jua ada untuk dewasa. Serunya anda bisa memandu otomobil dan saling bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu alokasi yang memiliki nyali besar. Pengunjung hendak dibawa berputar dan diayun di tempat keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan kadang kala jika andaikata dikau bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, anda akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi dahsyat dengan menegangkan. Anda tidak hendak menemukan wahana sebagai di ruang wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak naik piring raksasa, maka di Fire Pots ini anda seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecekapan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan saling tembak dengan pistol air di arah perahu. Wahana yang doang ada di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu getah kejai bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap hadirin bisa merasakan bagaimana bermain melalui jeram. Wahana ini konsisten bahagia buat cukup umur dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland mini anjlok yang ada kebesaran hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan danawa yang berputar dengan kecekatan tinggi dan beranjak bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup melajukan adrenalin.

Banyaknya alternatif wahana permainan Jungleland bisa beres bahan alasan estimasi andaikan anda hendak melakukan liburan final pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, pakansi bisa tetap seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar