atm

Minggu, 01 Desember 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans bengkel bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi dunia King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh barang apa King Kong menjaga lingkungannya, apalagi andaikata ada aset karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung jua nggak bakal membiarkanmu bajak permatanya yang berharga! Kamu harus mendaki dinding berbatu yang menjulang agung ke ruang peraduan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans bengkel bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan jantur bukan sihir, anda harus cobain rebahan di arah kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, halaman ladang bermain indoor terbanyak di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak bahadur tidur-tiduran di tempat paku, awak bisa cobain keajaiban science lainnya di sini. Nggak bercanda, di sini awak aman akan terkagum-kagum sama science yang asing biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, atraksi roller coaster agaknya udah biasa banget, tetapi yakin bisa membabat Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin banter ketika kereta didorong keluar gedung dengan menaiki rel yang adiluhung melampaui King Kong yang sedang mengamuk dengan kecekatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara buat kembali merupakan dengan berangkat mundur. Ya! Kereta yang sedang berada di puncak akan ditarik mundur secepat mungkin dan kembali masuk ke pada gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku pemberani melewatkan ini andaikan berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans studio bandung
Via – hargakini
Apa rasanya berputar-putar di di lajur yang gelap? Nggak cuma berputar di tempat, bagai alang berada di pesawat asing angkasa yang beterbangan kendali, awak lagi hendak diajak berputar-putar hingga akal di ceker dengan suku di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, kamu bakal berbagi keahlian berpusing girang hati seperti sedang vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans bengkel bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku sapa -- pun barang siapa yang marah sama program uji nyali yang ada di tv itu? Di Trans Studio, kamu bisa beserta merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke pada kereta dan pantau sekitarmu.

Jangan berbatas tangan-tangan jahil atau tatapan-tatapan cerucup dari kegelapan menghantuimu! Kamu layak bagak mendapati semuanya berbatas di ujung ruangan. Nggak siap kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu anda kecil absolut berkenan banget, memperhebat ke atas ayunan? Tapi, siapa yang berani bertambah Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu bakal terombang-ambing selama kaum menit tanpa henti. Semakin adiluhung semakin menggelitik adrenalinmu. Sambil berputar-putar, anda bisa memedulikan suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans atelir bandung
Via – kelilingkota
Pasti anda sempat dengar cerita Jack dan Kacang Polong, kan? Kamu bisa melaksanakan imajinasimu tentang riwayat tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu akan dibawa mengapung agung dan bertemu Si Raksasa di tempat awan. Cobalah untuk menghindar dari tangkapannya dengan naik-turun dari ketinggian 20 meter di atas lantai. Sebelum mencoba alat ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans atelir bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti kamu nggak bisa bekerja air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dan susuri sungai yang menguak asrar suku Inka! Tapi, non kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena anda nggak akan selamanya aman di tempat perahu. Sebaliknya, anda kudu siap-siap untuk terjun hingga basah-basahan dari di kuil Inka yang indah banget. Kalau angan-angan amuh nyobain alat ini, nir- lupa bawa blus ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan wahana di atas, masih banyak banget alat angkut yang bisa awak mainin! Selain untuk para radar tantangan, siap juga alat buat anak-anak yang jauh dari kata menakutkan dan sangat dekat dengan citra menyenangkan. Kamu lagi nggak krusial berwalang hati hawa panas dan hujan, kan, bekerja di di ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans studio bandung 2019,promo karcis lupa daratan studio bandung, alat angkut trans bengkel bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah bertambah wahana di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas trans studio bandung, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar tiket trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar