atm

Senin, 02 Desember 2019

Lokasi Menarik Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada ruangan dan terbanyak di dunia ini dikelola bagi Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan sekarang sudah sukses, begitu pula buat menyusul keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebentuk wahana liburan di pada ruangan yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan tempat wisata yang sangat bangga dengan amat tepat buat Anda beserta anak bini ataupun Kerabat yang gemar pakansi ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing lebih dahsyat dengan lagi lebih bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tak sekadar alat angkut darmawisata di di ruangan yang terbanyak di Indonesia namun lagi melahirkan yang terbesar di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 alat permainan beserta beragam ragam bangun lipuran yang berada di pada 3 alun-alun besar dengan memegang tema yang unik dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang telah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini tamu bisa mengharapkan dengan jalan apa rasanya menjadi seorang bintang yang datang di depan kamera ataupun menjadi anak Adam yang berada di belakang cucur dari bawaan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 alam distingtif yang siap di dalam wahana liburan Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dengan memandang siapa bintang film di Walk of Fame? Anda bakal melihat arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda jua akan menganggap seolah sedang bekerja di sebentuk pusat bumi hiburan. Anda juga bisa menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak buah dari sekalian baya berangkat dari balita, anak kecil, remaja, sampai kala serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebentuk gerakan gerakan hanyut yang banyak sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak tetap melaju sampai ala ketinggian 50 meter dengan deselerasi kecepatan mencapai 120 km bohlam beker dalam 3,5 detik. Dan kemudian berkurang dengan kecekapan yang sama sampai beradu ditempat semula.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja, masa dengan tinggi minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin akan jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah buaian berputar bota yang mula-mula di Indonesia. Sangat memanaskan dan juga menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja dengan kala yang memiliki tinggia paling tidak 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di alam dengan memamerkan aktivitas karet superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dengan special effect..
Syarat : anak kecil, cukup umur dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di di lajur rasakan impresi berputar 360 derajat di kebesaran yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan dewasa dengan agung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebentuk sistem keamanan yang sempurna, Anda boleh menjumpai menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan keluarga. Untuk ananda alit layak didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan untuk berkeliling mengarah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan wahana darmawisata ini jadi salah ahad favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia syarat yang dominan akibat sarwa boleh termasuk balita, ananda kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dan bakal amat menghibur. Membantu Anda untuk kian memahami tentang dengan jalan apa sebuah program acara televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan lagi keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak hendak menganggap senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat beserta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda hendak melampaui sebentuk ekspedisi yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki hutan rimba di dalam safari track. Dan semua penjelajahan yang menarik hendak beres bagian dari avontur Anda, jadi Anda layak memasok diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang ada di alam Lost City :

Jelajah - Anda akan merasakan sensasi menjalani ganasnya jenggala rimba di Afrika demi buat menuntaskan misi penyelamatan, Anda hendak kian memahami batasan bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga sensasi jatuh dari sebuah air berpartisipasi setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, kala beserta keluarga, untuk bawah umur layak ditemani orang kala dengan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan kebesaran kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan tinggi awak paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda bisa mengharapkan kemahiran yang berbeda dengan membawa sebentuk kapal berandal dengan Melihat semua zona dari lintasan atas ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan anak bini dengan tinggi awak paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi beraras alam dengan parade cerpenis internasional dan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat daerah interaktif.
Syarat : balita, ananda alit dengan tinggi minimum 110 cm dengan Harus didampingi bagi orang tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis hendak melahirkan Anda sadar terpesona ketika di dalam darmawisata di alun-alun ini. Seakan-akan Anda bakal hanyut di di impresi magic yang siap di area ini. Seketika suasana magic yang menenung Anda akan membuat Anda menjadi begitu yakin pada hal magic yang berjalan di ruang ini. Satu - satunya ruang yang penuh dengan abnormalitas dengan penjelajahan yang menyenangkan dengan juga sangat menakjubkan.

Wahana mainan yang berada pada kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi layak berhati-hati, akibat Raksasa beres menjatuhkan Anda dari tempat gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang mempunyai keagungan minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk memanfaatkan hantu bumi seperti seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan agung paling tidak 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik buat para balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang memuaskan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk mirakel yang melegenda di Bandung dan bisa melahirkan Anda tercekam. dikau hendak dibawa ke dalam sebuah perjalanan yang amat memberangsang saat mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berhantu lainnya dan hendak menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi bagi anak buah dewasa, agung awak minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebuah demonstrasi tentang rahasia di balik pabrikasi sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebentuk melembungkan bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan otomobil yang terhempas. Dapat Anda amat-amati disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara terus oleh Trans TV, Trans7 dengan jua TV3 yang dibuka buat awam ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang beken dan papan arah bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, bersama Artis Opera Van Java, dan jua getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang amat memukau dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca puluh ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima puluh mili mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca persepuluhan desimal ribu rupiah ) untuk VIP Pass, andaikan Anda embuh menjadi nomor eka atas setiap antrian.

Berlaku untuk segala alat dan dapat menikmati sepuasnya cukup berkali-kali juga boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung andaikan menggunakan bilyet Mega Cash, kualitas kartu Rp. 10.000,-. Dan kartu Mega Cash boleh digunakan untuk melakukan transaksi atas segala outlet yang ada di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019, promo karcis lupa daratan studio bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2020, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar