atm

Senin, 02 Desember 2019

Tiga Puluh Destinasi Jalan-jalan Bandung Favorit dengan Budget Murah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak sekadar dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung juga dikenal sebagai kota alamat wisata dengan destinasi yang amat bervariasi.

Di Kota Kembang, kamu bisa mendapatkan beragam ruang wisata baik untuk preinan keluarga, tempat darmawisata Bandung yang instagramable engat ruang wisata yang klop untuk anak cucu muda.

Sebelum memutuskan liburan ke Bandung, yuk intip 30 tempat wisata di Bandung yang hendaklah anda kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau telah pernah ke Bandung pasti tak aneh lagi dengan asma Jalan Bandung, kan? Di area ini anda bisa melihat konstruksi bergaya kolonial yang sekarang dialihfungsikan sebagai restoran, toko engat kedai kopi bernuansa klasik yang melaksanakan hawa tempo dulu lebih terasa.

Sekarang, ada jua mural di kolong Jalan Braga dengan fragmen mengenai Bandung yang sangat sering dijadikan kerangka belakang film anak-anak muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikata ke Jalan Braga, saban sudutnya banyak klop dijadikan kerangka film yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika pergi bersama bawah umur dan embuh mencari keahlian bermain yang lengkap dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa oke pilihan kamu.

Terdapat berlimpah wahana yang seru baik buat si halus lagi anak Adam tua yang mendampingi.

Permainan yang sedia di taman hiburan ini lagi sangat beragam, mulai dari petualangan di wahana “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, cukup Yamaha Racing Coaster dengan alat Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan losmen terbaik di surabaya dan booking melalui aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga hebat di saban penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi anda yang ingin keluar dari ingar bingar kota dan kian berkenan cecap bidang indah Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali merupakan alternatif liburan yang banyak menyenangkan dan dapat memberi keahlian aktual untukmu.

Berbeda dengan camping normal yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside kamu hendak melakukan aktivitas glamping yang menyatu dengan alam lamun tetap aman dan bersih.

Untuk berkemah, ada kamp atau resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak cuma buat glamping, andaikata anda tidak gemar bermalam tetap terdapat banyak alat yang bisa dinikmati bagaikan mengitari danu dengan perahu, cecap pandangan dan berfoto-foto di Teras Bintang, dengan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – terbabit wahana), Rp 20.000 (belum terbabit kartu wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat darmawisata di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, awak bisa latah “Adventure Family Camping” bersama anak bini untuk alam angkasa dengan cara berlainan dan mempererat ikatan antar anggota keluarga.

Perbedaan area berkemah eka ini dengan yang beda ialah wilayah ini dikelilingi hutan pohon cemara yang menambah keasrian dengan kecantikan ruang ini.

Jika angkat kaki ke aku bersama keluarga, tak perlu berpayah-payah atas pihak perkemahan sudah menyediakan peralatan dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan anda telah melihat tentang Taman Bunga Begonia, akibat berjibun orang yang mendatangi tempat ini dengan bergambar dengan latar warna-warni bunga yang sangat cantik dengan memukau.

Ternyata, kamu jua bisa membeli bunga afiat dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya anda jua bisa menemukan penjual blueberry aktual yang bahagia di sepanjang ekspedisi menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dan biaya tambahan Rp 50.000 (jika embuh berfoto menggunakan alat potret DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melanglang metropolitan Bandung, beristirahat di kafe-kafe eksklusif yang tersebar di seluruh metropolitan merupakan alternatif pas.

Salah ahad bar yang wajib anda kunjungi adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini merekomendasi hawa yang nyaman, ditambah dekorasi yang banyak instagramable, dan lansekap metropolitan Bandung dari atas.

Konsep tempatnya jua unik, dibuat bagaikan terasering sawah dan saban mejanya dilengkapi dengan tenda yang banyak cura untuk bergambar sekaligus ayom awak jika tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, kamu juga bisa bermain miniatur golf yang tersedia di alam Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika pernah malam yaum dengan anda gemar menikmati pandangan city lights Bandung dari tempat bukit, berguna kamu hendaklah mendatangi Bukit Pangjebolan.

Di aku awak bisa sekadar memandangi city lights alias bahkan berkemah. Pemandangan dan suasana di awal harinya pun tak kalah seru, lho.

Jadi, kamu bisa mengunjungi tempat ini, cecap alam, dengan jua meluas koleksi film dengan kerangka belakang yang terlihat sangat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, kamu bisa menikmati pengalaman bermalam yang sangat aman dengan asri, dengan desain bangunan yang mencampurkan bidang dengan modernitas.

Terdapat dua jenis penginapan: kamar biasa ataupun dalam bivak untuk glamping. Namun, andaikan tidak gemar menginap pun diperoleh kafe ataupun bufet seperti saungnya yang merekomendasi kemahiran bersuka-suka distingtif di saung yang melegan danau.

Dusun Bambu jua bisa digunakan untuk beragam ala acara, lho. Jadi, jika anda gemar berlibur bersama anak bini besar dan mengadakan semacam gathering, Dusun Bambu bisa jadi kesukaan ruang yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk anda yang sedang berlibur bersama bawah umur dengan gemar berangkat ke area darmawisata yang tidak hanya mendinginkan tetapi juga mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si halus bisa ikut-ikutan acara yang diadakan seperti antara asing berkebun, tur berkelana area Jendela Alam, pengetaman tomat ceri, bermain kuda, flying fox, justru kegiatan bagaikan workshop tanah liat yang bisa jadi sangat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik kecil dari metropolitan Bandung, ada Maja House yang memiliki kafe-restoran di bagian atas, ballroom, di bawah, dan lagi penginapan. Tampilan bufet ini amat minimalis dengan lagi elegan.

Jika mendatangi bufet Maja House, kamu layak bersandar di bangku yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dengan kasur yang empuk, dijamin betah dan tak embuh berlekas-lekas berbalik deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika anda gemar pergi bermalam dan menikmati berbagai ala fasilitas yang memuaskan untuk keluarga, Ranca Upas melahirkan kesukaan yang amat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, terdapat fasilitas yang melaksanakan pengalaman berkemah di sini semakin melegakan bagaikan pemandian cecair panas, Waterboom Ciwidey, dan beraneka macam ala atraksi outdoor.

Keunikan tempat ini berada di dobel hal: rumah tanaman yang bisa dijadikan area bermain dan pemijahan rusa yang membuat kunjunganmu ke tempat ini semakin melegakan dan berlainan dari darmawisata alias perkemahan ke tempat lain.

Kamu bisa bergambar dengan memberi makan terus rusa-rusa yang sedia di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang saja atas pihak bumi perkemahan ranca pembantu telah mempersiapkan fasilitas bagaikan sewa tenda, sleeping bag, kayu buat api unggun, dengan justru sound system andaikan anda melaksanakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum termasuk kendaraan dan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden ada variasi wahana dan menawarkan pengalaman bermain yang seru untuk anak-anak.

Jika sih kecil menyukai hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden melambangkan tempat yang harus dituju karena pegawai halaman ladang ini berdandan bagaikan peri dan karakter dari dongeng.

Selain menyenangkan, ruang ini lagi bisa mengasah imajinasi anak kecil. Untuk orang berumur yang mendampingi, diperoleh alat angkut lain juga yang bisa dinikmati bagai berkuda di bilangan Woodland, mengunjungi istana peri dan halaman ladang bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum terbabit tiket wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah eka ruang liburan Bandung yang hits mulai dahulu ialah Farmhouse Lembang. Selain ada banyak spot cetakan yang instagramable buat kamera-mu, di Farmhouse Lembang kamu juga bisa berhubung dengan berbagai binatang ternak lucu, alam bustan bunga, dengan kecil metropolis bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha ialah kesukaan ruang liburan edukasi di Bandung. Disini Toppers bisa melihat cara kerja teleskop Zeiss di bangunan Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya saja buat bisa bersetuju ke pada bangunan observatorium, awak terlebih dahulu harus mendaftarkan rombonganmu dengan situs resmi observatorium Bosscha, andaikata tak kamu cuma bisa alam kecantikan observatorium ini dari luar saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat sekadar diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu sekadar diperuntukkan rombongan anak bini dengan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah satu ruang liburan di Bandung yang hendaklah dikunjungi ialah Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa cecap kawasan tertata rapi yang dilengkapi beraneka macam alat permainan, kuliner yang dijual di tempat perahu, dan beragam spot untuk membidik kaca kamera-mu seperti alat metropolitan mini dan taman bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan yaum libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park agak-agak pernah biasa, tapi berbeda dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua wahana permainan menggunakan cecair bahang alam.

Untuk yang ingin berlibur dan bersantai di pemandian cecair bahang di Bandung, Obyek darmawisata Bandung eka ini pas untuk dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain alat air panas, diperoleh lagi restaurant dengan resort untuk menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal lebih pada budaya tradisional Sunda? Tempat wisata Saung Angklung Udjo bisa jadi alternatif liburan-mu.

Nggak cuma bisa melihat beragam obyek kultur Sunda, Toppers lagi bisa berinteraksi terus dengan belajar anjungan dan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan dalam negeri Rp 60.000, pelawat mancanegara Rp 100.000, anak didik dalam negeri Rp 40.000, anak didik mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para peminat miniatur, mungkin obyek wisata Bandung eka ini bisa oke referensimu era liburan ke Bandung.

Di sini Toppers bisa menikmati bustan yang disulap menjadi model kereta bara yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket andong api

19. Upside Down World Bandung
Ingin darmawisata yang unik saat preinan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa jadi pilihan.

Lokasi wisata satu ini hendak memanjakanmu dengan 10 lajur tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikan hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif liburan untuk bawah umur era berkunjung ke Bandung adalah mendatangi huma binatang mini yang berada di atas Mall Paris Van Java, salah eka mall populer di Bandung.

Berbagai dabat lucu dengan kuliner cawis di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan wisata biaya di Mall setamat menemani sih halus bermain dengan beragam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun untuk bisa berhubung dengan berbagai hewan akan dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin wisata edaran kota Bandung? Yuk, cobain naik Bandros alias Bandung Tour on Bus. Dengan membawa bus banyol dengan warna-warna menarik, Toppers bisa menikmati jamal metropolitan Bandung dengan suasana yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / satu musim penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi suasana atas koboi? Dapatkan cuaca tersebut di De Ranch, obyek darmawisata berkuda yang siap di Bandung.

Selain berkuda, siap berjibun wahana permainan beda di ruang ini bagai bak pancing, panahan, dan beragam alat edukatif untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / yaum libur 08.00-18.00 WIB *libur pada yaum senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat tambahan biaya buat saban wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate adalah ikon metropolis Bandung yang amat populer. Gedung bersejarah ini kelihatan tidak sekadar diperuntukan sebagai bangunan pemerintahan tetapi lagi memiliki museum yang bisa Toppers kunjungi era berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan konsep modern dan tradisional, terdiri dari 3 bagian yaitu dari pembuka, daerah utama, dan alat bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di fokus metropolis Bandung, Masjid Raya Bandung melahirkan masjid bersejarah kebanggaan metropolis Bandung.

Untuk menghadiri Masjid ini Toppers tak bakal dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa memanjat tower masjid yang jadi kapabilitas tarik objek wisata Bandung satu ini, anda bakal dikenakan biaya Rp 7.000 buat dewasa dan Rp 5.000 buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola ialah bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berjibun menyimpan cerita misteri, konstruksi bersejarah yang memiliki arsitektur adiwarna ini jadi cacat satu alternatif liburan di Bandung yang memadai digemari, khususnya mereka yang memiliki hobi fotografi gedung tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan ruang liburan di Bandung yang renceng mulut bawah umur kemudian merupakan Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi berbagai satwa, selain mengajak si alit berkenalan dengan beraneka macam hewan, Toppers juga bisa mengajak ahli cecap dan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dengan jamal alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, anak-anak di arah 3 tahun Rp. 15.000, bawah umur di bawah 3 warsa gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung melambangkan cacat satu museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat wisata Bandung satu ini akan memanjakanmu dengan berbagai tipu muslihat yang diciptakan akibat deskripsi dengan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap yaum 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, final Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung juga terkenal akan beragam taman kota atraktif yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, engat Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan akhir pasar dengan biaya minim, nggak sedia salahnya mampir ke berbagai taman metropolitan yang siap di Bandung, bukan?

Selain alam taman, Toppers bisa membawa sepeda, alias bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat wisata di Bandung satu ini juga melambangkan wahana edukatif yang hebat dimana Toppers bisa menemukan beraneka macam alat pesolek sains bagai Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap yaum 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek wisata Bandung berikut ialah alat edukasi binatang dengan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa menciptakan beragam jenis satwa angsa dengan berhubung langsung. Selain itu, diperoleh juga berbagai dunia tumbuhan langka di ruang wisata satu ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, final minggu Rp 50.000

Selain berbagai obyek wisata metropolis Bandung diatas, masih ada pilihan destinasi liburan angkasa metropolis Bandung yang bisa Toppers telusuri saat Liburan ke kota Bandung.

Jadi, sudah temukan area liburan di Bandung mana sahaja yang hendak awak kunjungi bersama teman-teman alias keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket trans atelir bandung 2019,promo tiket hilang ingatan studio bandung, wahana lupa daratan bengkel bandung 2018, atlas trans studio bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah ke atas alat angkut di hilang ingatan studio bandung tukar lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, daya muat trans studio bandung, harga karcis trans studio bandung 2020, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar