atm

Senin, 28 Oktober 2019

4 Wahana baru yang Menarik di Dufan Ancol

Salah ahad objek wisata populer di Jakarta untuk pakansi ialah Dunia Fantasi (Dufan), halaman ladang bermain yang terletak di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan jua bisa jadi alternatif pakansi belakang warsa Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan menghadirkan catur wahana anyar untuk memeriahkan liburan final tahun. Sehingga, hadirin yang sudah suah ke Dufan lebih dahulu tak akan bosan menikmati permainan yang ada.

Keempat alat tersebut ialah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dengan Time Adventure.


"Dufan marketnya kian ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dan Seaworld kian ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini klop buat anak-anak dengan tinggi maksimum 145cm. Ragam permainan di daerah ini celah lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, permainan ketangkasan melingkupi jalar dengan merosot, bersama permainan yang mengahlikan kecendekiaan bagaikan bermain peran sebagai pembeli dengan penjual.

Seluruh cuilan Dream Playground terbuat dari bola lampu plastik dengan dikelilingi matras, sehingga benyek dengan tak berbahaya bagi anak-anak.


Menempati daerah seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon kepala Dufan terhadap amanat getah perca hadirin yang menginginkan hadirnya mainan yang lebih ringan lidah anak cucu kecil.

"Ada berlimpah pengunjung yang merasa bahwa wahana yang sudah ada berlimpah yang tidak diperuntukkan bagi anak-anak. Dufan menghadirkan Dream Playground yang memang mengecualikan untuk anak-anak. Dufan itu berusaha memudahkan kebutuhan alat angkut bermain belah seantero anak bini dengan segala kalangan.

2. Galactica

Di alat angkut Galactica, tamu bakal diajak bermain menyelamatkan bintang beredar mars. Akan siap 16 arombai yang dapat diisi oleh heksa- anak buah yang bakal alam pias sepanjang 224 meter.

Pengunjung hendak berada di pada ruangan menyerupai pesawat bagian angkasa, arkian naik kendaraan dengan diberikan senjata buat berburu alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan siap demonstrasi yang melahirkan hadirin seakan-akan bagai di di pesawat ruang alam sungguhan.

Setelah memaksudkan alien, hadirin boleh membesuk angka per dan membandingkan dengan hadirin lain. Skor tamu ditampilkan atas rumah Galactica.

Galactica ini mirip dengan wahana Perang Bintang. Pebedaannya hanya corat-coret yang diperbarui jadi berperang dengan makhluk Mars dan boneka mekanik diluncurkan pada aliran baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, pengunjung bakal dibawa menjelajah waktu ke era lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan karakter berbaju robot modern yang ayom benda sakti dan atraksi menggunakan teknologi laser dan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada alat angkut Colour of Kingdom, tamu akan membesuk pertunjukan yang melukiskan dakwah pengamanan seorang putri dari pesakitan dragon raksasa. Colour of Kingdom juga melukiskan tentang tentang kegembiraan di Dufan yang tiba-tiba hilang karena direnggut seorang tokoh jahat.

Anak-anak dengan anak Adam dewasa bisa bersama-sama menikmati demonstrasi yang diadakan di di ruangan ini.

Bila berminat preinan akhir warsa ke Dufan, Anda bisa memakai iklan Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu per orang. Dengan kualitas itu, Anda bisa bersetuju ke Dufan dengan menikmati sarwa wahananya selagi setahun badar tanpa dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian karcis ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika malas antre buat menikmati sebuah permainan, Anda bisa berbelanja jalan masuk Fast Track seharga Rp200.000 bohlam orang. Dengan jalan masuk tersebut, Anda bakal mendapat prioritas buat masuk ke 14 alat angkut favorit sonder mengikuti jalur antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar