atm

Selasa, 29 Oktober 2019

Ayo|Mari} ke Dunia Fantasi, Lokasi Bermain Mengasyikan untuk Semua Generasi

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang kita mengenali dengan Dufan, sudah berdiri sejak 29 Agustus 1985. Bisa dibilang tempat ini penuh dengan kenangan. Generasi yang sekarang pernah jadi orang dalu dan ada anak, aman pernah menghadiri Dufan berbarengan kecil, dengan sekarang mereka mengajak anak-anaknya.

Tapi jangan dikira andaikata Dunia Fantasi masih seperti yang dulu, saat ini beragam permainan hebat dan anyar ditambahkan setiap periodenya.Tidak hanya berbagai permainan untuk anak, namun orang dewasa jua bisa bersenang-senang di sini.



Mengenal Dunia Fantasi

Dari jaman awal yang membelokkan ikonik dari Dunia Fantasi ialah rumah boneka, rumah kaca, bianglala, bangunan miring, poci-poci dan perang bintang. Tapi masa ini Dunia Fantasi pernah memajukan beragam alat angkut yang bertimbal dengan jalan zaman dan teknologi yang ada.

Kini di Dunia Fantasi kamu bisa cecap Halilintar, Hysteria, Treasureland Temple of Fire dengan lain-lain. Dunia Fantasi jua sering mengadakan beraneka macam pertunjukan menarik, loh. Pertunjukan ini bukan sekadar dari Indonesia saja, tetapi mengakibatkan para performer dari luar daerah juga. Jadi setiap awak ada ke Dunia Fantasi, selalu sedia hal yang aktual dengan dinantikan.

Fasilitas Dunia Fantasi

Sebagai bustan rekreasi yang populer, Dunia Fantasi tentunya menyediakan beragam fasilitas pembantu yang lengkap, misalnya seperti berikut:

● ATM Center
● Layanan P3K
● Locker Room
● Mushola
● Food Court
● Charging Area
● Pusat Informasi
● Ruang Laktasi
● Kursi Roda
● Kereta Bayi alias Stroller
● Parkir
● Toilet

Lokasi dan Rute Dufan

Taman bermain yang menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, RW 10 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta.
Untuk sampai di Dunia Fantasi, caranya sangat mudah. Baik dengan menggunakan sarana badan meskipun menggunakan akses kendaraan umum.

Jika menggunakan otomobil pribadi, rute yang membelokkan mudah adalah melewati Inner Ring Road, dari sini layak menuju jalan Pasir Putih I dengan bocor di Jalan Pantai Indah, lalu sampai. Sedangkan untuk KRL, layak ambil abah Ancol saja dengan awak hendak sampai.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam Buka Dunia Fantasi

Jam buka Dufan setiap harinya dimulai dari pukul 10 cepat batas 6 sore, di musim kerja maupun cuti tak sedia perubahan jadwal. Para pengunjung Dunia Fantasi, bukan hanya dari dalam kota, berlimpah rombongan ananda sekolah dari luar daerah yang berkunjung. Jadi amuh hari kerja atau prei sama saja, tetapi andaikata kamu berkunjung lebih pagi, biasanya belum terlampau ramai.

Harga Tiket Masuk Dufan

Tiket bersarang Dufan 2 kualitas yang berbeda. Hal ini tercantel pada hari apa awak mengunjungi Dufan. Apabila awak mendatangi Dufan di yaum biasa, anda bisa mendapat harga karcis bersetuju sebesar Rp200.000. Sedangkan andaikan kamu datang pada saat weekend, anda harus membalas tiket bersarang sebesar Rp295.000.

Memang kadar tiket masuk Dufan tidaklah murah, tapi tenang, kamu masih bisa mendatangi Dufan dengan promo tiket menarik yang dapat dibeli dengan website atau aplikasi seperti Traveloka. Selain kualitas karcis lebih banyak awak lagi tidak perlu antri buat membayar karcis lagi.

Jadi awak bisa bersenang-senang, mencoba semua acara dahsyat dengan tiket bersarang promo. Kamu jua bisa bersama-sama mampir ke Outbound Ocean Ecopark Ancol yang lokasinya sangat dekat dengan Dufan. Semoga dengan sejenis ini liburanmu oke terasa lebih menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar