atm

Jumat, 25 Oktober 2019

Lokasi Wisata Paling Populer di Jakarta ya Dunia Fantasi

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tidak kenal dengan liburan Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai alpa eka ruang darmawisata membelokkan populer di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan tentu menjadi area buat berlibur bagi penghuni Jakarta dan sekitarnya.

Tempat ini benar layak dahsyat dengan hebat dengan hadirnya berbagai wahana yang bisa dinikmati eka bohlam satu.

Selain menjadi tempat liburan andalan bagi penghuni Jakarta, ruang ini juga sangat populer di daerah pelawat luar. Tidak cuma bagi wisatawan Jakarta, Anda hendak memperoleh tamu yang ada dari berbagai kota yang sedia di Indonesia. Bahkan siap kembali yang dari luar negeri demi menikmati keseruan dari alat angkut yang siap di sini.

Kini Dufan bukan hanya sekadar ruang untuk berwisata saja, melainkan jadi icon liburan buat ibu kota Jakarta. Tempat lipuran dengan luas sekeliling 9,5 hektare ini hendak menganjur karet pengunjung buat berangan-angan dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, area lipuran ini jua menampilkan suasana dari jumlah negara yang siap di dunia, seperti Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dengan kebudayaan Indonesia juga bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada banyak banget jenis wahana yang bisa Anda nikmati di ruang ini. Masing-masing alat akan diklarifikasikan buat beberapa tingkatan, bagaikan Children Rides, Family Ride, Water Ride, dan Thrill Ride.

Untuk kian jelasnya bersama-sama jenis-jenis alat yang siap di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis wahana yang dikhususkan bagi bawah umur usia 5 tahun berbatas 12 tarikh ini memang cukup hebat untuk dikunjungi. Untuk getah perca orang tua yang menganjur serta sangat buah hati, maka tak perlu jauh-jauh mencari tempat intermezo yang pas buat mereka. Cukup bawa si buah lever ke alat angkut Ubanga-Banga yang ada di Dunia Fantasi maka dijamin mereka hendak senang menikmatinya.

Semua alat di sini telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga karet anak buah tua tak harus kuatir era sang buah lever gemar bermain dengan menaikinya. Untuk anak-anak yang suka bermain mobil-mobilan, wahana ini amat cocok buat mereka. Mereka bisa menaiki, baku bertabrakan, hingga bergerak maju mundur -- hati semau-maunya hati. Untuk bisa membawa alat ini, maka minimum layak ada tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sorangan sengaja dikhususkan buat intermezo keluarga. Jadi area ini bukan cuma untuk anak-anak saja, melainkan anak Adam kala pun jua bisa menikmatinya. Ada berjibun sekali wahana yang bisa dinikamti pada Family Ride ini, andaikan saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, bahwa alat angkut yang sedia di Water Ride bisa menjadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang telah lelah menikmati alat angkut yang siap di Family Ride, bahwa bisa melantas bergegas menuju ke wahana bersama-sama ini. Di Water Ride ini menyediakan berlimpah banget wahana permainan cairan dahsyat yang bisa Anda coba ahad bohlam satu. Mulai dari yang berkonsep seperti bioskop Ice Age, mainan cecair yang menantang adrenalin, hingga berupaya serunya bermain arum air lata pada ahad kawasan. Berikut alat angkut yang siap di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian kuantitas alat ynag tersedia, bilangan Thrill Ride inilah yang banyak populer di arena pengunjung. Pasti andaikan belum berupaya wahana yang ada di area ini agaknya bagaikan siap yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, alat angkut yang ada di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda bakal tergugah era membawa saban alat angkut permainan yang siap di sini. Berikut kaum alat yang siap di Thrill Ride yang wajib Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di setiap alat yang siap di Thrill Ride ini akan meluncurkan teriakan-teriakan alot dari setiap pengunjung yang berupaya menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang embuh memakan waktu libur final pasar ataupun ingin mencari area intermezo dahsyat di Jakarta, bisa terus berkunjung ke tempat Dufan Ancol Taman Impian yang terwalak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka saban hari dengan beker operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: pukul 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum kenal betapa harga tiket bersetuju Dufan terbaru detik ini. Untuk harga tiketnya sorangan berbeda-beda berasas hari kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terwalak di kompleks wisata Ancol Taman Impian ini memegang area yang banyak strategis. Anda bisa menjangkau ruang ini dengan jumlah alternatif kendaraan. Namun buat memudahkan darmawisata Anda ke sana, maka menggunakan (alat) angkutan awak banyak direkomendasikan. Berikut aturan menuju Dufan dengan menggunakan kendaraan pribadi. Ada kaum jalur yang bisa dilewati buat bisa berbatas ke Dufan:

· Dari arah Banten, jaraknya seputar 34 km yang bisa ditempuh dengan waktu 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, selepas itu masuk ke gapura Tol Jakarta-Tangerang - bersetuju ke Jl. Patimura - masuk berulang ke gerbang Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akan datang bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke area lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari cita-cita Bogor, jaraknya seputar 70 km yang bisa ditempuh dengan tempo 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari arah Tol Jagorawi - kemudian masuk ke Tol Cililitan 2 - bersarang ke Jl. Pulomas Cawang - bersetuju Tol Ir. Wiyoto - masuk Tol Pelabuhan - akhirnya masuk ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke ruang lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari hadap Depok, jaraknya seputar 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo sekeliling 2 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. Krukut Raya - masuk ke Jl. Pangkalan Jati - setelah itu bersarang ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akhirnya masuk ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke ruang intermezo Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar