atm

Selasa, 29 Oktober 2019

Kunjungi Dunia Fantasi Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol

 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dunia Fantasi (Dufan) merupakan ruang darmawisata hiburan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dengan memiliki banyak alat mainan beserta sebagai kawasan edutainment. Dunia Fantasi melambangkan theme park mula-mula di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios alias Trans Studio.
 
Saat berkunjung ke Dufan Ancol, hadirin akan merasakan tema-tema bernuansakan Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dengan Kalila. Dunia Fantasi Ancol dibuka buat umum ala tahun 1985 dan batas saat ini lagi terus menambah unit alat mainan dan alam bertematik.
 
Sebagai tujuan liburan untuk keluarga, terutama di musim preinan ananda sekolah, Dunia Fantasi juga cocok untuk tamu yang embuh menjumpai keseruan intermezo bermain di alat angkut permainan, pirsa parade dan pementasan bersama berpetualang menyusuri beragam alam bertematik di Dufan. Setiap tahunnya alias musim tertentu, hadirin bisa menikmati Promo Dufan bagaikan diskon tiket, belanja 1 gratis 1 tiket, promo eksklusif pelajar hingga bonus untuk pemegang karcis annual pass. Kamu bisa bayar tiket Dufan online dengan mudah & cepat di Tokopedia.
 
Untuk bermain di Dufan, tamu yang menggunakan (alat) angkutan pribadi/rombongan bus terlebih awal layak bersarang lewat komplek Taman Impian Jaya Ancol. Saat memasukin bab gerbang, hadirin akan dikenakan biaya masuk sebagai berikut: 
 
Tipe Tiket Senin – Jumat Akhir Minggu – Liburan
Perorangan Rp 25.000 Rp 25.000
Mobil Rp 20.000 Rp 20.000
Motor Rp 15.000 Rp 15.000
Sebagai contoh, hadirin datang dengan otomobil berisikan 4 anak buah anak bini di hari Minggu. Perhitungan kualitas karcis bersetuju Ancol merupakan sebagai berikut, 4 orang x Rp 25.000 = Rp 100.000 + Parkir Mobil Rp 20.000. Total kualitas kartu yang kudu dibayarkan merupakan Rp 120.000.
 
Transportasi Umum mengabah Ancol
Pengunjung juga dapat memanfaatkan transportasi umum buat mengabah Dunia Fantasi. 
Alternatif transportasi yang bisa digunakan mengarah Ancol yakni,
 
Bus TransJakarta (“Busway”)
 
Menggunakan Bus TransJakarta langsung menurunkan pengunjung di Halte Ancol, berdekatan dengan bab gaba-gaba utama. Perlu dicatat, buat dapat memanfaatkan Bus TransJakarta, penumpang tidak boleh membayar ongkos Rp 3.500 dengan uang tunai. Semua proses memanfaatkan kartu / e-ticketing yang bisa didapatkan dengan Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BRI, dan Bank Mega.
 
Terdapat juga pedagang kartu e-ticketing di perhentian dengan harga Rp 40.000 dengan isi saldo Rp 20.000. Untuk mendatangi Ancol, pengunjung diharapkan buat memakai koridor 1 dan koridor 5 lalu turun di Halte Ancol.
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
KRL Commuter Line
 
Menggunakan Commuter Line tidak terus menurunkan pengunjung di Ancol, melainkan masih kudu menggunakan Mikrolet atau Angkot berkode M15 / M15A dari stasiun dengan berdansa di bab gaba-gaba Ancol.
 
Dari Bogor, Tujuan Kampung Badan
Dari Bekasi, Tujuan Jakarta Kota
Dari Serpong, Tujuan Kampung Badan (transit Tanah Abang)
 
 
Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk pengunjung yang gemar mendatangi Dunia Fantasi beberapa kali pada satu tahun, disarankan buat membeli Tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 350.000 (update: 4 Agustus 2016). Selama 1 tahun, pengunjung boleh dengan bebas mengunjungi Dufan sepuasnya tanpa harus membeli tiket lagi. Tiket ini bisa di bayar di loket kartu Dufan, atau anda bisa belanja kartu Dufan online di Tokopedia dengan kadar yang bertambah murah dengan pastinya hemat.
 
Reguler Rp 215.000
Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 325.000
Annual Pass Rp 450.000
Macam-Macam Wahana Permainan di Dunia Fantasi
Ada berbagai bagai permainan & intermezo yang dapat dipilih untuk dinikmati akibat pengunjung. Namun ada kaum alat yang terbatas, tergantung pada usia, agung badan alias bertegah andaikata tamu memegang gangguan kesehatan.
 
Jam Buka/Operasi Dufan
Senin – Jumat
10.00 – 19.00 WIB
 
Sabtu – Minggu – Hari Libur
10.00 – 20.00 WIB
 
Loket karcis tutup 1 arloji setelah arloji aktivitas alat atraksi selesai. Tiket yang dibeli boleh dipakai seharian, mulai dari arloji aplikasi dibuka hingga tutup.
 
Waktu badar pengunjung biasa dimulai sehabis bersuka-suka bersih alias dari arloji 1 sore hingga jam 3 sore. Agar puas bermain disemua alat angkut permainan, pengunjung disarankan buat asal dari pagi.
 
 
 
Niagara-Gara
 
Siap-siap saja berbasah-basahan jika gemar bermain Niagara-Gara. Permainan ini akan menempatkan anda didalam perahu berbentuk balok kusen dan mulai mengikuti aliran air yang semakin lama-semakin cepat dengan menanjak. Saat sudah berada diatas, saatnya buat berperan serta bebas!
 
permainan perahu kora kora di dufan
Terombang-ambing menurut ekstrim di Perahu Kora-Kora. Sumber: Travelerien.com
Kora-Kora
 
Tidak perlu mengkhayal untuk mengharapkan sensasi terombang-ambing di lautan. Permainan Kora-Kora menganjurkan anda buat naik dan bersandar berhadapan didalam belulang raksasa. Kapal ini bakal diayun-ayunkan, pelan-pelan dan semakin lama semakin cepat!
 
Hysteria
 
Bagaimana agak-agak anjlok berpartisipasi berdikari sehabis ke atas ke kebesaran 60 meter cuma dalam waktu 4 detik? Yuk melawan diri anda bersama teman dengan kerabat!
 
Halilintar
 
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Merupakan cacat ahad permainan ter-favorite yang memberikan sensasi bersama memacu andrenaline. Roller Coaster di Dufan ini memiliki loop cap 360 derajat, tikungan tajam serta tanjakan dengan drop-down yang bisa membuat pemain berteriak histeris.
 
Tornado
 
Jika Halilintar membuat anggota merasakan G-Force, maka Tornado membuat para pemainnya lupa hendak adanya gravitasi. Pemain akan dibawa adiluhung ke angkasa dengan 2 lengan raksasa sebelum diputar naik anjlok ke beraneka macam arah.
 
 
Permainan terbaru di Dufan yang menjadi bintang di beraneka macam sosial media. Wahana ini melahirkan alat angkut yang paling ditakuti dengan menciptakan kepanikan belah siapa saja yang bahadur memasukinya. Mau uji nyali di wahana Panic House Dufan? Jam buka mulai 12.00 WIB, akrab dengan wahana Ontang Anting.
 
Kicir-Kicir
 
Selama 2.7 menit, aktor akan diputar-putar ala ekstrim diketinggian 17 meter. Tentunya kemahiran di Kicir-Kicir jauh berbeda dengan wahana Biang Lala tapi untuk masalah keseruan, nomor 1! Permainan ini biasa dimainkan menurut berpasangan.
 
Pontang-Pontang
 
Hampir sama bagaikan Kicir-Kicir alias Tornado, bedanya aktor tidak diputar diketinggian namun berada di level daratan. Nah masalahnya, putaran rotasinya antara kian cepat dengan seolah-olah terasa tercampak dari sisi kiri ke kanan. Permainan ini ada lama 3.5 menit, amuh coba?
 
Ombang-Ombang
 
Lagi-lagi mainan yang diputar, eits non menganggap pusing dulu. Bedanya dengan alat angkut mainan yang berputar lainnya ialah akibat gelombang yang diciptakan selama berputar. Sebentar tinggi, nanti rendah, apakah perut kamu siap digelitik?
 
Arung Jeram
 
Mau merasakan cucuran sungai yang kuat beserta keahlian berpetualang layaknya di hutan Amazon? Tidak kalah dengan Niagara-Gara, liburan cecair Arung Jeram juga terasa menantang dengan pastinya membuat baju becek dengan cairan adem yang mengalir sangat deras.
 
Perang Bintang
 
Jadilah pembela bumi dengan menundukkan Alien dari Mars dengan setting tarikh 2200. Pemain bakal menaiki kapsul alit bersama teman buat melawan Alien yang sedang menginvasi bumi. Dipersenjatai dengan senjata canggih, sanggupkah awak membedil semua Alien yang mengancam umat manusia?
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
 
 
Tidak hanya masa atau remaja sahaja yang memiliki wahana permainan. Di Dunia Fantasi, lebih banyak berulang atraksi buat si kecil. Beberapa permainan memiliki contoh dengan mainan buat masa dengan remaja akan tetapi lebih casual dengan santai buat sang kecil. Berikut jumlah kategori permainan untuk si buah hati,
 
Permainan ini membabitkan aktor buat menaiki alat dan diputar pada ketinggian tertentu. Permainan ini damai untuk ananda dan keluarga.
 
Burung Tempur
Gajah Beledug
Turangga-Rangga / Komedi Putar
Bianglala
Poci-Poci
Wahana Atraksi/Teater Show 
Wahana Putar
Ontang-Anting
Rajawali
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Disini hadirin mendapatkan angin untuk menonton beragam atraksi bertemu dengan tema yang dipilih. Di Dunia Fantasi, alat pergelaran identik dengan aksi teater dengan special effect seperti ledakan, tembakan, bola api sehingga pementasan datang bertambah nyata dan menegangkan.
 
Hello Kitty Adventure
istana boneka adam angan-angan ancol
Suasana Istana Boneka Dufan di Pagi Hari. Sumber: Kompasiana.com
Treasureland – Temple of Fire
Kalila Adventure
Dufan Glow “Fabulous Live Show”
 
 
Si halus boleh bermain atraksi di Dunia Fantasi, sendiri ataupun ditemani ahli keluarga. Banyak atraksi seru yang bisa dicoba anak-anak seperti
 
Alap-Alap (seperti Halilintar/Roller Coaster)
Baku Toki (Bom-Bom Car)
Wahana Indoor
 
Pengunjung menaiki kolom ataupun naik ke sebuah alat buat memulai pengembaraan didalam lajur tertutup. Biasanya semasa petualangan, tamu akan mendapatkan beraneka macam pertunjukan, buah distingtif serta background music yang khas.
 
Istana Boneka
Fantasy Light Magic of Dufan
Rumah Miring
 
 
Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan beserta kemajuan di Dunia Fantasi Ancol, khususnya di bidang pelayanan dan fasilitas cagak seperti,
 
Toilet & Tempat Perawatan Bayi
Kursi Roda serta Kereta Bayi
ATM
Charging Point buat mengisi baterai handphone pengunjung
Ruang Loker dan Tempat Penitipan Barang
Cafe & Lounge
Musholla
Makanan dengan Jajanan
 
Dapat ditemukan juga jumlah area yang menjual makanan dan jajanan dibeberapa alam yang bisa digunakan akibat pengunjung buat bersiar-siar tengah hari hingga beradu sejenak.
 
Beberapa ruang makan yang umum dikenal celah beda bagai McDonald, Bakso A Fung, Rumah Makan Padang Simpang Raya, Yoshinoya dengan lainnya.
 
Adapun beberapa area jajanan/snack semasa berpetualang di alam Dufan antara asing Jolly Time, Shinlin Street Snack, Cha Time dengan lainnya
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar