atm

Selasa, 29 Oktober 2019

Dunia Fantasi Ancol Menampilkan 4 Wahana Baru yang Bakal Bikin Liburan Mu Makin Asyik!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias Dunia Fantasi selalu jadi rekomendasi elementer yang dipilih untuk cecap liburan bersama keluarga. Bukannya tanpa alasan, tapi tempat ini memang memegang sebanjar alat angkut dahsyat yang bisa menciptakan ketika preinan sempurna bersama ahli tercinta. Apalagi harga kartu masuk Dufan lagi cukup terjangkau dengan jua selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan selama musim liburan tiba.

Arung Jeram Dufan dengan Halilintar Dufan jadi salah ahad alat yang paling tersohor di sana. Nggak doang itu, dalam liburan kali ini, Dufan menyajikan 4 alat baru yang bahan bikin preinan ahli makin seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak bawah umur yang sedang balita untuk mencoba Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak mungkin ya. Kini nir- khawatir, soalnya Dufan punya alat angkut anyar yang kids friendly yaitu Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memegang barisan alat yang bertambah kids friendly dan klop dinikmati oleh bawah umur yang memegang tinggi awak kurang dari 145 cm. Permainannya jua variatif, berangkat dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dengan lagi berlimpah lagi.

Nggak hanya menghadirkan keseruan, sedia jua aktivitas edukatif yang bisa mendinginkan anak-anak. Mereka boleh melukis atau bermain melego memindahtangankan di sana. Wah, sudah bisa memantulkan serunya menganjurkan bawah umur ke alat baru Dufan yang satu ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau ingin menikmati sejarah pertunjukan yang memukau, ajak keluarga cecap Color of Kingdom. Lewat alat Dufan yang aktual dibuka ini, kamu bisa menyaksikan atraksi atas misi penyelamatan putri dari tawanan naga raksasa. Hiburan dahsyat tersebut dapat ditonton bersama anak bini di daerah Indoor Ice Age setiap musim pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya melepaskan petualangan air dengan Arung Jeram Dufan ataupun sensasi membahayakan lewat Halilintar Dufan saja, awak ternyata juga bisa merasakan penjelajahan waktu di Dufan. Wujudkan imajinasi bawah umur tercinta untuk merasakan petualangan tempo yang absolut di Dufan. Time Adventures siap memberikan keseruan darmawisata waktu detik pakansi final pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang bakal anda temui era melaksanakan darmawisata waktu di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana anyar di Dufan ini bahan melepaskan sensasi perang menemani sistem solar yang istimewa seru. Pengunjung hendak naik sebuah kendaraan istimewa dengan dibekali dengan beceng laser bagai yang ada di bioskop Star Wars sekali lalu memaksudkan musuh yang tampak di depan mata. Di final darmawisata nanti, awak juga bisa melihat skor atraksi yang terbentang di papan skor. Kalau beruntung punya biji adiluhung yang nggak terkalahkan, awak bakal memperoleh predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak bertekuk lutut dahsyat dengan Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa mencerminkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berjaya menciptakan momen preinan yang memuaskan bersama keluarga, sonder krusial berwalang hati Dufan mati lampu. Nah, sekarang waktunya pilih seorang diri wahana Dufan mana yang ingin awak jajal bersama anak bini tercinta?

Biar preinan apa lagi seru, masa ini sedia promo menarik yang diberikan Dufan dalam bentuk menerima International Women’s Day yang berjatuhan pada 8 Maret 2018. Kesempatan mendapatkan kadar menarik terbuka bagi anda yang berkunjung selagi bulan Maret, ialah hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dengan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat seluruh tamu perempuan yang melancarkan pembelian tiket di loket Dufan. Dengan harga distingtif ini, kamu bisa menikmati seluruh wahana Dufan sonder batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dengan Colour of Kingdom yang menjadi wahana jagoan anyar eigendom Dufan.

Segera rasakan sensasi dengan ajak teman ataupun keluarga anda buat menggunakan kualitas spesial ini. Info bertambah lengkap blok di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar