atm

Kamis, 31 Oktober 2019

Wahana Zona Carnivalia Jungle land Sentul Bogor

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan liburan yang itu-itu aja? Butuh sesuatu buat memacu adrenalin ataupun menambah wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang akan kita selidik ini aja.

Taman bermain yang dibuka tarikh 2013 ini wajib dikunjungi andaikata sedang wisata di Bogor. Berdiri di tempat lahan seluas 35 ha, ada 37 alat hebat di dalamnya yang terpecah dalam 4 area utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, sedia beberapa yang tidak bisa ditemukan di bustan bermain lainnya di Indonesia. Ada lagi yang diklaim sebagai alat angkut tertinggi di bumi kita tersayang ini.

Jadi penasaran kan? Yuk terus lihat berita afdal soal JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 alat angkut di JungleLand Adventure Theme Park dibagi pada 4 area utama. Selain itu, sedang sedia spot lain yang tidak bertekuk lutut seru untuk dikunjungi bagai Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana hebat di alam ini. Antara lain Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, beserta Carousel.

Dari ke-15 alat ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy amat buah hati untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, bersama Air Race pertama amat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk buku bundar bagai lopak raksasa. Wahana yang lagi disebut sebagai Disko ini baru pertama kali sedia di Indonesia.

Kamu bakal diajak duduk di atasnya bersama karet pengunjung lain. Lalu, piringan berputar 360° sekali lalu diayun ke kiri ke kiri batas mengaras ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dengan pastinya, hendak membuat perutmu serasa dikocok-kocok.

Mau Promo The Jungleland Park Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race ataupun Hihibeuran jua baru mula-mula kali siap di negeri saya tercinta. Meski bentuknya imut bagaikan alat mini, jangan pernah remehkan alat di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, alat hanya berangkat pelan. Namun perlahan, pesawat hendak beranjak ke kidal kanan, arkian mulai mengangkasa ke atas. Gerakan pun makin banter hingga alhasil berputar 360° ke arah bawah sambil berevolusi melanglang poros.

Discovery


Dikenal juga sebagai Petir, awak bakal diayun-ayun di tempat bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dan pasti bikin hati deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh alat di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai alat angkut tertinggi di Indonesia. Kita hendak disuguhi pemandangan artistik Gunung Pancar dan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki bawah umur cukup dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan agung rendah dari 110 cm, layak didampingi bagi orang dewasa.

Mau Promo The Jungleland Park Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin berlatih jadi pilot dan merasakan sensasi mengendalikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, alat simulasi buat melayangkan kapal terbang Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengendalikan alat mulai dari lepas landas batas mendarat bisa kita rasakan di sini. Tak perlu khawatir kalau awak benar-benar buta soal penerbangan. Pasalnya, ada instruktur berpengalaman yang beres mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, anda juga akan mendapatkan penjelasan tentang beraneka macam bagai instrumen dalam kabin. Ada lagi film dokumenter tentang penerbangan yang hebat untuk disimak dan akan meluas pengetahuanmu.

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar