atm

Jumat, 25 Oktober 2019

Baru Permainan Dunia Kartun dan 7 Wahana Baru Dufan yang Sudah Beroperasi di Saat Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia keabnormalan dan kegembiraan anak bini Dunia Fantasi Ancol, tahun ini menghadirkan sebuah inovasi besar yaitu kawasan aktual bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dan 9 alat angkut aktual yang 7 diantaranya beres beroperasi mengacara hadirin di detik prei lebaran mulai 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain bertambah eksklusif dan menarik yang tidak cuma menambah pengalaman baru melainkan jua diperuntukan belah pengunjung yang ingin mengabadikan detik seru dengan pengalaman mengatur di media sosial. Terlebih zaman milenial era ini menuntut sesuatu yang berlainan dengan eksklusif serta memasrahkan pengalaman mengesankan yang bisa diabadikan dan dibagi di corong sosial.

Kawasan ini juga kaya bakal warna dengan ada dekorasi yang banyak menyenangkan belah anak-anak. Tak sekadar bisa dinikmati akibat sarwa kalangan usia, Dunia Kartun juga ada wahana ekstrim mula-mula yang ada di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dengan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak corong untuk berkelana dan menjajal wahana-wahana anyar di alam Dunia Kartun. Turut ada Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah tempat buat melepaskan penjelasan dan persiapan Dufan menerima libur lebaran tahun ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 alat angkut anyar di alun-alun Dunia Kartun yang beres beroperasi di ketika prei lebaran dari 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan alat buat anak–anak dengan sensasi mengawang bagaikan gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Permainan ini memiliki kapasitas 24 orang. Wah terasa berhembus tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang akan dibuka berangkat 5 Juni 2019, masih sedia 2 alat yang tak kalah spektakuler disajikan di akhir warsa 2019, ialah Haunted Coaster dan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada prei lebaran kali ini juga, Dufan lagi menampilkan sebuah hidangan global arena perdana di Indonesia adalah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini pernah dimulai sejak 25 Mei 2019 dan berlangsung batas 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berdansa dan meet & greet dengan karakter Spongebob dengan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dan Squidward bakal mengajak penonton ikut bernyanyi dengan menari dua kali sehari atas pukul 13.00 dengan 15.00 di panggung indoor Dufan. Jangan lewatkan aktivitas membayangkan karena pertunjukkan ini hanya bisa disaksikan batas 16 Juni 2019. Namun nir- bersedih karena mulai copot 17 Juni akan ada hidangan distingtif Oggy & The Cockroaches," bahana Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menciptakan alat angkut Ontang-Anting, hadirin akan mendapati alat angkut Zig-Zag. Ini merupakan alat angkut buat anak bini yang terjadi dari beberapa mobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan otomobil buat menghindari otomobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas wahana Zig-Zag per arloji boleh mengakomodir sebanyak 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini dirinya alat paling ekstrim perdana di Asia yang berada di alam Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran alat angkut ini, melaksanakan hadirin anyar baru masuk Dunia Kartun pernah bisa mendapati alat Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling ada keagungan 30 meter yang hendak memacu adrenalin. Wahana ini hendak berayun dengan berkelemban hingga 360 derajat. Dengan kapasitas atraksi 30 orang, Baling-Baling ada dua as dimana satu as bakal memutar 6 Baling-Baling dengan satu porosnya juga ditiap Baling-Baling akan berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gapura aktual Dufan yang lebih megah dan meriah dengan deretan arca animasi favorit, pengunjung akan menemui wahana Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum beker yang melaksanakan hadirin serasa mengawang di udara. Memiliki daya muat sama banyaknya 56 kursi, wahana ini sanggup menghibur 1.400 orang bagi jamnya. Serunya beramai-ramai dengan teriakan yang membahana.

"Ontang-Anting ini memegang daya muat yang bertambah besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat buat 1 orang, ini kita bisa tandem. Anak-anak bisa bersama orang tua buat menikmati ontang-anting bersama," bayan Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari wahana Baling-Baling, tamu hendak langsung menciptakan alat angkut Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, namun bertambah aib dan bisa dinikmati akibat segala umur terbabit anak-anak. Permainan dengan daya serap 8 orang ini melaksanakan tamu bagai dihembuskan dengan kecekapan adiluhung hingga 8 meter. Sensasi yang didapatkan bakal sangat menyenangkan melainkan tetap aman buat sarwa umur.

Kolibri

Seperti namanya, alat angkut ini hendak melanting bawah umur dengan anak bini terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sorangan dengan ride berputar 360 derajat dengan gerakan naik – berdansa secara perlahan. Wahana ini ada kapasitas 28 orang.

Paralayang

Wahana ini melepaskan impresi bagai terbang dan kian diperuntukkan ke bawah umur dan dapat di duduki buat 2 orang. Sudah dilengkapi jua dengan pengaman, beres para orangtua tak perlu khawatir karena bisa mendampingi anaknya bermain alat ini.

Harga Tiket Masuk dengan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan alun-alun anyar Dunia Kartun dengan 7 alat angkut barunya serta menonton aksi Spongebob, hadirin dapat membayar kartu seharga yang sama dengan lebaran warsa kalakian adalah Rp.325.000,-. Bahkan tamu secara instingtif mendapatkan Annual Pass Dufan buat setahun ke depan.

Khusus pekan cuti lebaran Dunia Fantasi Ancol lagi buka bertambah lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari arloji 10.00 engat beker 20.00 WIB. Selama pasar lebaran tersebut, paksa Dufan pesimis bakir mencapai alamat 170 mili pengunjung.

"Dengan adanya alun-alun baru Dunia Kartun ini dengan benefit yang didapatkan pengunjung bertambah tinggi. Harga tiket yang sama dengan lebaran warsa lalu Rp 325 ribu hadirin bisa alam wahana baru, alam baru, ditambah berulang hidangan global Spongebob, kita pesimis ambisi pengunjung sekeliling 170 mili semasa pekan lebaran bisa tercapai," kata Edy.

Untuk melengkapi kenyamanan hadirin cecap wahana-wahana di Dufan, bagian Dufan juga menyediakan Premium Lounge yang tiketnya dapat dibeli terus di loket Dufan. Di superior lounge, tamu bisa bersantai dan cecap sekalian ala akomodasi yang ada seperti kursi memicit dengan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan lagi beli tiket sekali langsung bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus beri (uang) berulang dan nikmatin 39 wahana Dufan sepuasnya beserta dengan banyaknya Internasional Show yang bakal hadir di Dufan. Ayo habiskan tempo pakansi bersama keluarga dan kawan hanya di Dunia Fantasi Ancol, adam keabnormalan dengan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar