atm

Sabtu, 26 Oktober 2019

7 Permainan di Dufan Ancol yang Banyak Peminat

Dunia Fantasi atau bertambah dikenal dengan sebutan Dufan sepertinya tempat yang tidak asing berulang bagi penduduk Jakarta. Dufan menyediakan puluhan alat angkut bermain yang siap melaksanakan pengunjungnya terhibur. Berikut ini sapta wahana di Dufan yang tak boleh anda lewatkan andaikan main ke sana:

1. Istana Boneka


Wahana yang tergolong zadul ini alih-alih masih cukup sukses untuk menarik perhatian pengunjung, terutama anak-anak, lho! Pengunjung bakal memanjat arombai dengan melihat-lihat kolong penuh boneka di dalamnya.

2. Hysteria


Jika Inspirator peminat wahana ekstrem, awak bisa berikhtiar alat bernama Hysteria. Wahana ini bakal melaksanakan kamu terlempar ke atas dan langsung diturunkan dari ketinggian 60 meter di tempo sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Wahana ini sangat sesuai dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan sambil melihat indahnya lampu-lampu yang menerangi alam Ancol dengan sekitarnya. Kalau menyerempakkan pasangan, absolut semakin rmantis.

4. Treasure Land

Treasure Land adalah pertunjukkan forum aksi yang dilakukan secara melantas dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, beserta adanya cecair dengan bara yang ada di area tertentu.

5. Arung Jeram

Kamu harus ikhlas becek jika gemar menaiki alat satu ini. Pengunjung diajak mengitari pias yang dibuat menyerupai sungai dengan arus banyak deras. Pengunjung dilarang buat melepas ikat pinggang gesper pengaman, apalagi berdiri, detik alat angkut berjalan.

6. Ice Age

Wahana ini mengajak anda untuk melacak zaman es yang penuh huruf Ice Age dengan naik perahu. Di dalam alat angkut ini, kamu jua akan merasakan impresi rendah (suhu) dan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Halilintar juga terbabit atraksi ekstrem. Pada permainan ini, kamu akan melintasi jalur turunan maupun tanjakan yang banyak tinggi hingga pias menukik.

Sepertinya sarwa seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, ajak keluarga dan teman-teman anda buat bermain ke Dufan dan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar