atm

Rabu, 30 Oktober 2019

Mau Wahana Memacu Adrenalin? Ini 6 Permainan Dufan Wajib Anda Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari liburan yang melajukan adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tarikh Dufan menjadi tujuan favorit liburan kalangan anak muda hingga dewasa, justru anak Adam tua sekalipun. Selain area bermain anak-anak, Dufan selalu menawarkan beberapa wahana yang mampu memburu-buru adrenalin dan menguji keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat Dufan yang selalu berbuah memacu adrenalin dengan dijamin kamu tak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir mirip bagaikan ombang-ombang, namun pontang-pontang ada kecekatan pusaran yang seolah-olah bertabrakan dengan yang lain. Terdapat ahad tiang penyangga yang sangat besar dengan 3 jejari besar yang membentang ke samping. Di akhir deriji tegantung 4 tempat bersandar yang masing-masing bisa ditempati buat duet orang.

Makin durasi putaran, apa lagi cepat terasa dibanting ke kidal dan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang beda membuat para aktor menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berupa menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal akan bergerak maju dan mundur, awak hendak dibuat bagai dalam ayunan. Pilih tempat beristirahat membelokkan belakang buat lebih memacu adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu bakal terasa anjlok langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memegang tiang selevel 60 meter dengan keliling benara bagai gelang-gelang besar. Terdapat 12 area bersandar lengkap dengan pengamannya, membeda-bedakan deretan kursi dobel anak buah ini hendak kian melajukan adrenalin mu.


Wahana Hysteria memiliki dasar setinggi 60 meter dengan keliling benara bagai gelang besar.
Wahana ini imbas-imbas dengan bangku pelanting sehingga awak bakal dilontarkan dari bawah ke tempat dengan kecekapan penuh berbatas ke bercak teratas dari mainan ini. Dari titik teratas, kamu hendak dijatuhkan dengan acap melaksanakan jantung seperti lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster alias Jet Coaster-nya Dufan. Satu gerobak kilat bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa gelincir kencang, terjun dengan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih ruang membelokkan depan ataupun paling buritan buat mengharapkan sensasi yang kian berbeda. Yang paling berlebihan definit ketika anda dibawa ke kolom jalan (kereta api) berbentuk 360 derajat dengan posisi bagaikan anak Adam salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin amat menguji keberanian seseorang? Tantang dia buat membawa alat angkut Tornado. Tornado bisa jadi wahana membelokkan drastis yang sedia di Dufan. Puluhan anak buah dapat beristirahat berjejer di tempat kedera istimewa depan dengan belakang, dibatasi sebuah tiap penyangga besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa aktor ke atas udara dan berputar ke kidal dan ke kanan. Setelah diputar-putar dengan ke atas ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu akan duduk dengan akal ke bawah, di tahan sesaat, setelah itu di kup ke depan dengan ke belakang yang melahirkan orang-orang berteriak histeris.

Ketika menganggap permainan hendak berakhir, ternyata tornado masih beralih dan lagi-lagi melaksanakan pengunjung berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir seperti lingkaran dengan jejari raksasa. Di kesudahan jari ada bangku yang bisa kamu duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir hendak berjalan normal bertambah berdansa berputar sesuai dengan bertambah anjlok jari-jari.

Kamu bakal merasakan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 bagian ke sekalian arah.
Semakin durasi putaran, apa lagi cepat bangku dengan kamu ikut dalam putaran ke sana ke mari. Kamu bakal merasakan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke seluruh hadap jumlah menit dan melahirkan pemain berteriak.

Nah, itulah 6 wahana Dufan yang selalu memburu-buru adrenalin. Siapkan fisik dan staminamu karena kalau di akhir pasar telah tentu awak harus sabar mengantri. Mengantri buat bertambah alat memang alami terjadi, namanya lagi idola para pengunjung. Tapi, untuk mengantri tiket masuk Dufan tidak perlu lagi awak cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan banyaknya cara pelunasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, berbatas pembalasan di gerai terdekat. Nikmati juga beragam promo & diskon eksklusif istimewa buat pengguna TokoCash.

Selain bayar tiket dufan, di Tokopedia kamu jua bisa beli kartu Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa anda dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan hiburan dan liburan, berangkat dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar