atm

Rabu, 30 Oktober 2019

Informasi Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebentuk alamat darmawisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai masyarakat pembaharuan aktivitas asosiasi yang menjadi kebanggaan bangsa. Senantiasa membangun lingkungan kemasyarakatan yang bertambah baik dengan sajian lipuran berkualitas yang berunsur seni, budaya dengan pengetahuan, pada bentuk mewujudkan komune 'Life Re-Creation' yang jadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya atas warsa 1966, Ancol Taman Impian ataupun biasa disebut Ancol telah ditujukan sebagai sebuah kawasan liburan terpadu bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan ala bertahap bertimbal dengan peningkatan perekonomian nasional beserta kapabilitas bayar masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat, ala tahun 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah jadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertemu dengan akta alterasi No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi alterasi kepemilikan dengan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki bagi PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melaksanakan “go public” dengan merombak statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% oleh Pemda DKI Jakarta, 18% oleh PT Pembangunan Jaya, dan 10% bagi masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan untuk bertambah meningkatkan kinerja perusahaan, atas bakal lebih terkontrol, terukur, efisien dan efektif dengan tingkat pengalaman yang tinggi serta membangun sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan angan-angan yang afirmatif ini bakal melahirkan industri terus tumbuh dan berbunga menurut kondusif atas masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. jua melaksanakan cara repositioning dengan diluncurkannya simbol baru Ancol atas 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata membarui simbol perusahaan, tetapi jua buat memacu semangat dan budaya industri menurut keseluruhan.

Objek liburan di Ancol
Dikelola bagi anak perusahaannya lebih-lebih oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang meliputi pengelolaan alun-alun pariwisata (rekreasi dan resor) dan kegiatan usaha penunjang: entertainment, konvensi dengan darmawisata belanja. PJA mengelola “area turisme terintegrasi” seluas 552 Ha, tempat ambang pantai, terbaik di Jakarta dengan keentengan kanal lewat jalan tol, busway dan andong api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dengan Taman
Taman dan landai melambangkan alat angkut hiburan yang menawarkan kenyamanan hawa miring belah semua kalangan dan usia. Pantai dengan Taman memiliki 5 pantai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dengan Carnival Beach Club) dengan Danau Impian, sejauh minim bertambah 5 km, dengan promenade sepanjang 4 km. Terdapat bilangan Beach Park di pantai Lagoon yang berisi permainan watersport bagaikan Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka untuk umum atas 29 Agustus 1986, dan popular dengan sebutan Dufan, merupakan theme park perdana yang dikembangkan oleh Ancol. Dufan melambangkan fokus intermezo outdoor terbesar di Indonesia yang memberi muka hadirin dengan Fantasi Keliling Dunia, dengan beraneka macam content alat atraksi berteknologi tinggi, yang terbagi di 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera. Perseroan juga membentuk Dufan sebagai salah satu pusat edutainment yang siap di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dan Pentas Prestasi. Dufan telah memiliki akta ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melahirkan theme park kedua yang dikembangkan oleh Ancol dengan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melambangkan buatan revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang hendak memberi pengunjung petualangan darmawisata air dengan 8 bak utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melambangkan theme park ketiga yang dikembangkan bagi Ancol. Samudra merupakan edutainment theme park bernuansa pelestarian alam yang memberikan pengalaman kepada hadirin untuk mengenal kian akrab dan mengasihi aneka satwa, antara beda lumba-lumba, paus putih, asu laut, dan film 4D. Di Sinema 4D ataupun demonstrasi 4 dimensi, Anda layak mengantri untuk bersetuju ke di bangunan bioskop ini. Di dalam, petugas bakal membagikan kacamata 3 dimensi. Setelah menunggu kaum lama di depan pintu, penonton akan masuk ke di teater. Film yang disajikan berdurasi rendah lebih 15 menit. Dengan memakai perspektif 3 dimensi, Anda bakal merasakan coretan siap di depan Anda dengan seolah boleh disentuh, ditambah dengan kursi yang dapat bergoyang-goyang dan semburan cecair alias angin ala adegan tertentu sehingga Anda dapat mesakana hawa sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal ala musim Senin sampai Sabtu dengan 2 kali basi atraksi ala yaum Minggu dan musim Libur. Tapi, Anda sekadar dapat menontonnya satu kali akibat untuk masuk ke pada alat ini layak menggunakan karcis yang ada pada tiket masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World ialah underwater aquarium perdana dengan satu-satunya di Indonesia, dengan daerah seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi landai beraksi unik berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memegang beraneka macam akomodasi khusus, seperti: bilik aneka ragam guna, ruang rapat dengan tempat pesta pantai. Putri Duyung lagi menawarkan akomodasi olahraga, seperti kolam renang, tenis meja, sepeda, dataran tenis, beserta lapanan voli pantai. Arsitektur bagus Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan gaya posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berpadanan dengan lingkungan miring untuk mengadakan suasana yang berselera dengan eksotik.

Marina
Dermaga belulang berekreasi (speed boat dan yacht) beraksi kosmopolitan yang pertama dan terlengkap di Indonesia, dirancang untuk ruang berlabuh kapal berdarmawisata berbagai ukuran. Marina lagi berfungsi sebagai fokus olahraga laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, bersama pelabuhan bahtera pesiar buat mengarah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, dermaga bongkar muat, agen ekspedisi wisata dengan latihan jasmani bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni merupakan fokus aksi seni dan kerajinan yang memberikan inspirasi serta paham alokasi penikmat dengan kolektor seni. Pasar kecakapan melambangkan wujud nyata kepedulian Ancol tempat keterbukaan hidup para seniman berbakat. Pasar Seni jua dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dengan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan luas mendapatkan 5,25 ha dengan jumlah gerai sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban hari atas getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan bongkah mula-mula dilakukan bagi Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin pada Juli 1977 selama peresmiannya dilakukan akibat Gubernur H. Tjokropanolo ala 17 Desember 1977.

Dengan fasilitas 230 kios yang disediakan sebagai bengkel ahli seni dan bilik usaha kreatif, Pasar Seni lagi ada ajang pertunjukkan dengan menaungi kian dari 150 seniman, pengrajin dan pengusaha kreatif, diantaranya kecakapan lukis, kecakapan patung, keterampilan pahat dengan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah daratan untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang boleh ditempuh di tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari memegang 49 cottages yang terdiri dari 23 bagian contoh deluxe, 20 anggota contoh family, 3 anggota tipe family suite, dan 3 anggota tipe suite bersama memegang aparat olahraga, 2 auditorium aneka ragam guna, restoran, bar dan toko cenderamata. Sebuah atraksi unik, yakni alat angkut berenang bersama dengan lumba-lumba (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 gerai pemasaran souvenir, konsumsi dengan minuman

Hailai Executive Club
Hailai merupakan klub eksekutif bertaraf antarbangsa yang dilengkapi dengan bar yang menyediakan 3.000 kursi, sarana olahraga, dengan hiburan. Hailai dikelola oleh PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melahirkan andong andok yang menghubungkan ruang liburan satu dengan yang lainnya di alun-alun Ancol yang terbeber sejauh kurang kian 2,4 km dari Pantai Festival hingga bilangan parker AWA. Gondola Ancol memegang 37 unit gondola dengan kapasitas enam orang per gondola dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di atas permukaan laut, darmawisata dengan Gondola makan tempo 20 menit. Gondola Ancol merupakan unit usaha hasil kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar