atm

Minggu, 27 Oktober 2019

Coba 12 Permainan Menarik Rekreasi Ke Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat anda yang dari Jakarta ataupun luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini merupakan salah satu destinasi wisata harus andaikata awak berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di pada daerah Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini tergolong mudah, memadai dengan naik bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka kita sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, saya hanya mencabut Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya saat itu bersama teman-teman. Seru banget pokoknya. Dufan ini ramai amat era cuti kenaikan aras alias prei semester ananda sekolah. Maklum, anak-anak pada prei oke pusat lipuran berisik sekali. Jadi kalau awak akan agak sepi, perginya jangan berkena musim anak sekolah libur.


Di Dufan itu ada beberapa alat yang harus anda coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini bakir kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecepatan tinggi. Keretanya lucu banget bentuk ulat.

Arung Jeram
arung air lata dufan
Arung jeram ini wajib amat sangat kamu kalau pas juga aktif ke Dufan. Kamu bisa rasain impresi main malayari air terjun di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dengan dialiri cecair 1000L/detik loh. Siap-siap basah lembap deh andaikata bekerja di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini seru banget, saya diputer-puter gitu kadang atasan bisa sedia di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini wahana favorit dengan patut dicoba buat memandu adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini seru juga. Kita duduk di kursi, beka lama-lama diputerin gitu, apa lagi durasi apa lagi cepet. Seru banget, main ini abdi bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum aktif dasar toki rasanya belom mendasar aktif ke Dufan. Kalau jaman aku kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini seru banget, bahkan dimainin sama teman. Sensasi ngebut terus nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya agak kuat nih, beres saya berasa berada dibanting ke cita-cita kiri dengan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini seperti ayunan, bentuknya bahtera bajak laut. Kebayang kan, saya diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut berasa kekocok-kocok pas amuh turun. Paling hebat beristirahat di arakan paling belakang akibat berasa amat arah pas diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini hebat juga, bentuknya seperti kilang angin, berjalan kita diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di keagungan 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau awak ingin alat ekstrim yang memandu adrenalin, halilintar favorit amat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan ke atas seluncur 360 derajat, tapi siap sensasi ke atas dan anjlok serta bengkokan yang tajam. Pastinya bakal bikin awak ngga berhenti teriak kalau aktif ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini wahana yang melanting kita di keagungan 25 meter. Setelah itu saya hendak diputar-putar di atas. Menantang adrenalin banget deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum bulat andaikata tak naik bianglala. Apalagi pergi berdua dengan sih dia, lihat sunset di tempat bianglala sambil memandang bahar Ancol. Aduh beres baper deh! Selain romantis, bertambah bianglala lilin lebah yaum juga hebat karena bisa melihat kelap-kelip wahana Dufan dari arah bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang ahad ini favorit abdi amat dari kecil. Naik kuda-kudaan dengan muter-muter. Komedi putar ini lagi digandrungi sama anak-anak. Komedi putar ini cantik amat sangat era malam hari akibat berhiaskan banyak lampu. Pastinya romantis dong kalau main berdua sama dia.

Buat anda yang baru pertama kali ke Dufan, sedia jumlah tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan absolut siap alat angkut airnya, bagaikan arung jeram. Siap-siap deh baju awak berair atas sudah pasti hendak kecipratan air.

Bawa cecair ayap & snack
Di dufan ini, jajanan agak mahal. Sebaiknya kamu angkat minum secukupnya. Bawa snack untuk mengganjal perut juga. Kalau tak angkat konsumsi di senun sedia lagi kok restaurant buat makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berlimpah banget. Antriannya cukup lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi andaikata weekend, barangkali antriannya bisa kian lama. Jadi kalau bisa agaknya era Dufan pk 10.00 buka anda udah siap di sana dan mulai keliling bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dan Sunblock
Percayalah, di sana panas. Jarak jarak satu alat ke alat lain lumayan. Apalagi berkena siang hari dengan terik gitu. Tapi kalau membubuhkan topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh membubuhkan sunblock.

Ajak Teman atau Keluarga
Bermain di Dufan ini amat seru andaikata ditemani sama ikhwan atau keluarga. Kamu bisa seru-seruan menyerentakkan mereka dan melapih keakraban. Oh ya, di Dufan ini sedia cetakan candid yang bisa dibeli loh saat selesai bermain di wahana. Kamu bisa cap ekspresi yang lucu-lucu detik main di wahana.

Untuk karcis bersarang dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dengan Rp 295.000 pada weekend. Saranku gerangan andaikata mau ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya kian antap daripada detik weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dengan untuk weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dengan menikmati rekreasi di wahana yang ada di Dufan ya! Kalau berdasarkan kamu alat angkut apa saja nih yang amat hebat untuk dimainkan? anotasi di kolom komentar ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar