atm

Jumat, 25 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari ruang hiburan yang ajak adrenalin di tengah sibuknya Jakarta faktual bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan kemahiran yang gemar dan ajak adrenalin di Dunia Fantasi nama samaran Dufan. Ada berjibun alat di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, jumlah diantaranya siap yang siap buat memacu adrenalinmu lho.

Diantara sedemikian itu banyak wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini beberapa alat di Dufan yang menarik, bangkang adrenalin dan wajib buat dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, untuk Kamu yang berkenan main air sekali lalu dan ingin olahraga yang bisa memburu-buru adrenalin, cobalah alat angkut malayari jeram. Disini beka Kamu bakal diajak untuk alam sungai dengan panjang seputar 325 meter dengan arus yang agak deras. Meski tiruan, namun sensasinya bakal dijamin seperti suingguhan. Nantinya setiap kapan melalui air lata bisa diisi sampai 8 orang. Cocok buat Kamu yang pengin ngajak teman untuk seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya wahana ahad ini akan membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi belakang sedia eka asas penyangga yang cukup besar dengan 3 kisi-kisi disekelilingnya. Kemudian di setiap jejari tersebut ada 4 area bersandar yang masing-masing dikhususkan buat dua orang. Nah, nantinya Kamu bahan diputar dibanting dari kanan ke kiri bagaikan layaknya hendak bertabrakan satu sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan eka ini memiliki bentuk yang analog dengan kapal bajak laut. Nah, bahtera ini akan beralih layaknya ayunan, maju mundur. Bagi Kamu yang ingin memandu adrenalinmu, cobalah beristirahat di bangku amat belakang. Posisi bersandar semakin kebelakang hendak memberikan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama seperti namanya, alat angkut di Dufan ini juga cukup memacu adrenalin. Wahana satu ini terletak ala tiang dengan tinggi mengaras 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 bangku yang telah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana ahad ini bisa dikatakan analog dengan bangku pelontar. Artinya, Kamu bakal dinaikkan ke atas dengan kecekatan penuh. Setelah itu kemudian Kamu hendak dijatuhkan dari ketinggian 60meter yang benih memberikan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagai kincir angin, namun mendatar. Jadi siap ahad asas penyangga besar dimana diatasnya dibuat sebuah bilangan besar berjari-jari raksasa. Di saban ujung jari-jari tersebut sedia area bersandar yang nantinya hendak beranjak naik, anjlok hingga berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir akan semakin kencang. Nah, sensasi yang sangat ajak dan enak-enak benih bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani agaknya belum bulat jika belum membuktikan tornado. Wahana di Dufan eka ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dengan puluhan anak buah diharuskan bersandar berjejer yang akhirnya dihempaskan keatas, berputar, batas berbalik.

7. Halilintar
Ini merupakan nama beda dari jet coaster ataupun roller coaster. Cara kerjanya juga sama. Kamu akan diajak meluncur cepat disepanjang pias geledek yang meliuk-liuk. Sensasi terbaik untuk bisa merasakan kengeriannya yakni kedudukan terdahulu ataupun yang amat belakang. Nah, jalur paling drastis yang sangat ajak merupakan pias kup 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, sedang banyak lagi alat angkut yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak bertekuk lutut enak-enak dengan atraktif bagaikan Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dan beberapa alat lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar