atm

Jumat, 25 Oktober 2019

Dufan -8 Permainan Paling Ekstrem Dufan yang Dapat Bikin Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ataupun Dunia Fantasi melahirkan area intermezo yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa cengkok bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih kera sebagai karakter atas buat mencelikkan bahwa Ancol dahulu merupakan kawasan dari para kera.

Dari era ke masa, Dunia Fantasi bergerak menambahkan disimilaritas wahana bermainnya untuk atraktif para pengunjung agar tidak menganggap bosan. Banyak banget wahana-wahana kesayangan di Dufan yang jadi idola. Dari sekian banyaknya wahana di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya merupakan wahana yang ekstrem.

Wahana-wahana berlebihan ini tentunya bakal melahirkan para tamu yang naik bisa sampai berteriak nanar dan juga bikin jantung mau copot rasanya. Kamu yang telah suah asal ke kian dengan mencobanya, pasti setuju andaikata wahana di bawah ini adalah yang membelokkan ekstrem di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini menjadi cacat satu kesayangan di Dufan. Halilintar mampu memandu adrenalin awak untuk merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak cucu dengan tanjakan yang tinggi, dan belokan yang layak menikung. Tak bertanya-tanya andaikan Halilintar jadi alpa eka alat ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan bentuk kapal bajak bahar ini gontai lahan bakal berayun, semakin durasi ayunannya bakal semakin adiluhung hingga kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, wahana ini seperti akan melempar kapal laut ke atas sehingga datang hendak lepas. Namun detik berada di Kora-Kora awak justru hendak merasakan impresi seru dan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya untuk pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi alpa eka alat angkut idola dengan yang amat menantang di Dufan. Wahana ini akan melahirkan kamu di putar–putar di ketinggian 17 meter. Kicir-Kicir banyak klop buat kamu yang menyukai alat adrenalin dengan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali coba untuk menaikinya andaikata kamu seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini melahirkan alat angkut yang mampu melaksanakan karet pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama pada perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu mengalirkan air hingga 1000 liter perdetik dengan air lata buatan sepanjang 325 meter, mampu melahirkan hadirin merasakan sensasi seperti memanjat arung air terjun sungguhan. Jika ingin tidak basah memanjat wahana ini, awak bisa siapkan jas hujan untuk antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana gerobak melancar ini amat menyenangkan dan digemari oleh siapa saja. Pengunjung bakal diajak meliuk-liuk dengan kecekatan tinggi di tengah pepohonan dan juga taman. Namun jika ke atas alat angkut ini awak harus siap-siap menganggap pegal-pegal di badan, akibat anda hendak tercampak ke kanan ataupun kanan dengan kecekapan andong luncur yang layak kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara adalah mainan perahu luncur yang berbentuk balak kayu dan gelincir bertualang mengikuti arus air. Lalu klimaksnya awak bakal naik setinggi 20 meter kemudian berpartisipasi bagai mencebur ikut-ikutan air berperan serta sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah untuk basah kuyup ketika ke atas alat angkut ekstrem ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria melahirkan cacat eka alat angkut yang memburu-buru adrenalin sehingga berlimpah hadirin yang jika buat menguji adrenalinnya. Hysteria hendak membawa kamu ke kebesaran 60 meter hanya pada waktu 4 denyut saja! Selain ekstrem, ke atas alat ini anda juga hendak memandang pemandangan menakjubkan dari kebesaran 60 meter yang takkan suah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini ialah yang membelokkan atraktif, karena tidak hanya menegangkan tapi jua sangat menghibur. Tornado melambangkan bagian membelokkan canggih dari jenis permainan Top Spin yang ada di dunia. Kamu bakal diajak berputar secara bebas dan bersandar terbalik menurut tiba-tiba. Tentunya akan amat berpendar banget ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat ekstrem di Dunia Fantasi ataupun Dufan yang bisa bikin orang-orang teriak nanar horor dan lagi tertawa senang. Kenapa mesem senang? Karena mereka artinya alam amat wahana berlebihan tersebut dan mampu menaklukkan ketakutan di diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar