atm

Selasa, 29 Oktober 2019

Ayo Kita Berlibur ke Dufan Jakart Ciptakan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ialah singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan melahirkan cacat satu objek wisata yang menjadi cuilan dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, kecuali Dufan jua ada sejumlah fasilitas yang lain, bagaikan Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dan sedang berjibun lagi yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol mulai beroperasi dari tarikh 1968, bahwa Dufan aktual diresmikan ala 29 Agustus 1985 ataupun sekitar 17 tahun kemudian, sebagai alpa eka upaya yang dilakukan bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta buat mengembangkan Ancol sebagai alun-alun liburan terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebentuk theme park. Disini tamu akan disuguhi dengan sejumlah wahana permainan bertekhnologi modern yang akan memberi hati imajinasi.

Wahana permainan yang siap di Dufan tak cuma istimewa bagi anak-anak, tapi juga berjibun yang diperuntukkan bagi remaja dan dewasa. Karena itu, beragam wahana yang siap terbagi arah jumlah jenis, ialah Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dengan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dengan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol melaksanakan jalan buat menuju ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi meskipun alat umum.

Kendaraan Pribadi
Ada beberapa kolom yang bisa dilewati andaikata menggunakan (alat) angkutan pribadi.


1. Dari cita-cita Bekasi
Jaraknya seputar 35 km dan memajuh waktu ganti rugi seputar eka jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari arah Banten
Jarak untuk cukup ke area ± 34 km dengan waktu tempuh sekitar satu jam andaikan arkian lintas lancar. Rutenya seorang diri bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, akhirnya bersetuju ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari arah Bogor
Jaraknya seputar 70 km dan memajuh waktu tempuh ± duet jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari hadap Depok
jaraknya seputar 50 km dengan dapat ditempuh dalam tempo nyaris dobel jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia kaum jenis pemindahan am yang bisa digunakan untuk cukup ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memilah menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, ataupun Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL akan transit di Stasiun Tanah Abang kemudia awak bisa turun di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu awak bisa ke atas Mikrolet M15 ataupun M15A lalu turun di akses baku Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dan Koridor 5 lalu langsung turun di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan kalakian dilanjut dengan Mikrolet M15 ataupun M15A arkian anjlok di pintu elementer Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa anjlok di Stasiun Jakarta Kota kalakian diteruskan dengan membawa Mikrolet M15 ataupun M15A dan turun di akses baku Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa naik bus abah Blok M – Ancol. Atau andaikata dari hadap Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) arah Bekasi Barat – Mangga Dua akan datang dilanjut denga Mikrolet M15 alias M15A kemudian anjlok di akses baku Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai kartu masuk, yang hebat di Dufan ini merupakan dengan cukup membeli ahad tiket, kita pernah dapat cecap seluruh alat permainan yang sedia sepuasnya.

Untuk kadar kartu masuk bervariasi, berangkat dari yang membelokkan murah Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, cukup temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk bawah umur dengan adiluhung di bawah 100 cm dengan lansia yang berusia bertambah dari 65 warsa tidak dikenakan biaya karcis masuk.
Dari puluhan wahana yanga da di Dufan Ancol, semuanya diklasifikasikan berdasarkan tingkatannya, ialah Children Rides untuk anak anak, Family Ride untuk keluarga, Water Ride untuk bekerja air, dengan Thrill Ride buat memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau ingin berkunjung ke Dunia Fantasi, kamu layak perhatikan jam bukanya, karena tempat tamasya ini tidak buka 24 jam.

Untuk hari Senin – Jumat tempat ini beroperasi dari pukul 10.00 cukup dengan 18.00 WIB. Untuk musim Sabtu – Minggu dari dari jam 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut merupakan jenis-jenis Wahana Dufan Ancol beralaskan bingkisan klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya ada di bidang barat Dufan. Ubanga Banga didesain eksklusif buat anak-anak berusia 5 cukup dengan 12 tahun. Untuk getah perca anak Adam dalu tak harus khawatir jika si halus gemar menaikinya, akibat Wahana ini pernah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan agung minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka berkelaluan jadi favorit anak-anak. Istana Boneka terwalak di Kawasan Eropa. Wahan ini buat anak dengan dewasa.
Pengunjung hendak dibawa membawa arombai melewati gorong-gorong yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dan busana yang memantulkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana anak bini ini dibangun untuk memuaskan getah perca fans karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung hendak diajak memandang-mandang dengan juga berfoto dengan arca Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan berbagai-bagai pink, berbagai-bagai resmi hello kitty..

Di sini, tak cuma siap Hello Kitty. Ada jua karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dengan disandingkan dengan konten-konten lokal asli Indonesia.


3. Bianglala

Salah satu icon Ancol ini, acap jadi alat angkut kesayangan pengunjung. Bianglala adalah sebuah kincir berukuran besar yang hendak menganjurkan tamu membesuk pemandangan sampai di keagungan mendapatkan ± 30 meter. Bianglala berkapasitas 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic merupakan halaman ladang yang mengusung corat-coret digital lights. Wahana ini dibuka setiap musim ala pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, pengunjung hendak dimanjakan dengan aneka pepohonan dan aneka binatang yang bisa mengucurkan cahaya. Selain itu, hadirin juga bisa alam Multimedia Show yang digelar di alat Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini merupakan pagelaran bioskop pementasan Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan bagi para stuntman yang didatangkan dari jumlah negara, adalah Amerika, Jerman, Brasil, dengan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi aktivitas menegangkan. Seperti efek ledakan, pasir hisap, kapal perang, bongkah besar runtuh, dengan tembak-tembakan, serta jumlah buah cahaya lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengusung kooperasi panca unsur teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.
Kalila Adventure sendiri berkapasitas 800 orang. Pengunjung bisa alam pertunjukkan yang penuh dengan kemodernan teknologi yang dipadukan dengan cerita hebat yang klop ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tidak mengandalkan alat bagaikan alat angkut Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring bertambah mengarak corat-coret rekayasa rancang bangkit yang becus memanipulasi indera manusia.

Ketika mencobanya, tamu hendak membesuk saban entitas yang dipajang dekat segalanya terlihat miring dan tak jarang karet pengunjung bakal berjalan sambil berpegangan atas agak-agak benda-benda tersebut akan anjlok menimpanya

8. Poci Poci

Ketika menaiki wahana ini, pengunjung bersetuju ke dalam gelas besar yang bakir menampung jumlah anak buah dengan diajak berputar-putar. Di tengahnya siap sebentuk poci atau buyung besar yang dikelilingi oleh gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat membawa alat angkut Ontang Anting, hadirin akan duduk di sebentuk kursi dengan dibawa terbang di udara. Pengunjung bakal menjumpai keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, wahana ini tak terbabit alat angkut ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik anak buah masa meskipun anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang melambangkan sebentuk alat angkut yang berlatarkan planet Mars atas warsa 2200. Para tamu diajak buat berperang melawan alien dengan mengendarai sebentuk kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama atraksi berlangsung, tamu memaksudkan alien jahat yang menyerang ala tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai tamu ada rumah score yang menunjukkan angka hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur bakir berputar 360° dan bisa dinaik turunkan ala manual akibat pengunjung. Permainan ini menjadi salah eka yang membelokkan difavoritkan oleh bawah umur akibat dapat mengapung dan berputar batas keagungan 15 meter. Untuk kapasitasnya sendiri maksimal dinaiki bagi 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug melahirkan wahana yang nyaris imbas-imbas dengan Rajawali, sama-sama bisa memanggul pengunjung bablas di ketinggian, akan tetapi tidak setinggi Rajawali.
Sesuai dengan namanya, alat ini memiliki aliran bidak yang pastinya sangat disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini hangat dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat cocok buat anak-anak alias anak Adam dewasa yang ingin bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit analog dengan geledek di bangun yang lebih kecil. Tentu saja tidak seseram alat angkut halilintar. Alap-alap hendak menganjurkan pengunjung untuk berputar hingga tiga kali. Tapi definit sahaja rintangannya tidak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini akan membawa tamu berputar-putar di ketinggian yang bisa mendapatkan 25 meter. Dari alat angkut ini, tamu bisa memandang pandangan dari keagungan dan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada alat angkut ini pengunjung hendak dibawa mengitari sungai sejauh 325 meter dengan cucuran yang sangat deras. Pengunjung boleh mengharapkan sensasi memanjat arung jeram sungguhan. Wahana ini tentu sahaja hendak memanggul keseruan dengan sesuai dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure merupakan alat angkut bertemakan es yang pertama kali hadir di Asia. Bagi karet penyayang gambar hidup kartun Ice Age,ini merupakan mimpi yang terwujud.

Pengunjung bisa merasakan jalan pencairan es di Kutub Utara yang sama persis seperti yang diceritakan di gambar hidup kartun Ice Age. Ada penjelajahan seru yang dikemas di corat-coret dark ride. Di mana pengembaraan tersebut hendak dibarengi dengan serunya berbagai akibat individual dengan teknologi canggih yang penuh kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara adalah alat bahtera melancar yang berupa balok kayu yang menganjurkan saya untuk mengharapkan keseruan meluncul kencang latah aliran air.
Di mana klimaksnya adalah saya dibawa naik setinggi 20 meter dengan terjun seolah-olah hanyut ikut-ikutan cucuran cairan terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado bakal memanggul pendompleng buat duduk di kursi berjajar dengan saling membelakangi.
Setelah alat perkakas dihidupkan, pengunjung hendak dijungkirbalikan di udara. Tentu saja layak jadi batin dengan awak dini mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar melambangkan salah ahad wahana ekstrim, yang tidak sembarang orang bisa mencobanya. Halilintar ini sering jua disebut alat angkut roller coaster.

Lintasannya sorangan dibuat sedemikian rupa, sehingga kala roller coaster tersebut melintasinya, pengunjung bakal berputar-putar dan bertentangan dengan kecepatan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat memanjat alat angkut ini, tamu layak siap-siap diajak berutar-putar dan badan pun hendak terhempas ke kanan dan ke kiri.
Kita bakal menjumpai cerapan benturan berulang ulang macam di di mobil yang bergolek guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini jua ada kalanya dikenal dengan nama Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, saat menaikinya seolah saya diombang ambingkan oleh ombak. Kita diajak naik anjlok secara ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora merupakan sebentuk arombai besar yang akan melayangkan ke arah depan dengan belakang dengan banyak kencang. Pada awalnya ayunannya hendak terasa sangat pelan dengan lembut. Namun, lama kelamaan ayunannya akan banyak bagas bahkan bisa maju berkurang dengan kemiringan batas 90°

6. Hysteria

Hysteria mengajak tamu buat berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke arah pada waktu singkat. Setelah itu hendak dijatuhkan dengan sangat cepat.
Hal ini akan dilakukan secara berulang-ulang. Kalau kamu nggak berani, alias mudah muntah, wahana ini tak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal juga dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, pengunjung bakal diajak berputar 360°.
Tak cuma berputar biasa, lamun lagi akan sedia cerapan melintir sambil gelincir dengan kecekapan tinggi. Pastikan kamu sedang dalam kondisi tubuh yang fit andaikan gemar mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum asal dan berupaya sarwa alat angkut Dufan Ancol, siap kaum hal yang harus anda perhatikan dengan persiapkan bahkan dulu. Demi kenyamanan dan memaksimalkan kepuasan dalam berwisata. Berikut ialah beberapa biaya siluman nya.
Bawa baju ganti. Karena ada kaum alat yang mengharuskan saya untuk berbasah-basahan.
Pakailah blus yang nyaman dengan hindari mengenakan pakaian berwarna gelap, karena ini wahana outdoor. Akan lebih baik berulang andaikata kamu dukung patron untuk melindungi dari sengatan sinar matahari dan jua memakai abar-abar surya.
Untuk menghemat budget, mending kamu angkat bekal sendiri. Hampir segala makanan ataupun minuman yang dijual di sini harganya muahal ampek berlipat lipat dari kualitas normal.
Rajin memantau website resminya buat mencari info tentang promo kartu bersarang Dunia Fantasi.
Datanglah atas musim kerja untuk menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tak ada di musim penghujan. Saat hujan, beberapa alat angkut tidak bakal dioperasikan dengan argumentasi keselamatan.
Cek skedul wahana Dufan Ancol. Karena sedia jumlah alat yang dioperasikan di waktu-waktu definit saja.
Itulah kaum info yang barangkali kamu butuhkan dini berkunjung ke taman rekreasi ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti hendak seru dan tidak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar