atm

Minggu, 27 Oktober 2019

Ini Mengapa Halilintar Dufan Dijuluki Permainan yang Paling Menegangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berbahasa tentang Dufan, pasti salah satu alat angkut permainan Halilintar nggak boleh amat anda lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai alat yang paling menegangkan oleh banyak orang. Halilintar sendiri ialah wahana berupa roller coaster yang meluncur dengan kecekapan tinggi sehingga melaksanakan andong naik, terjun, dan berputar 360 derajat! 

Yang membelokkan menegangkan nih, ialah detik kereta pertama kali terjun. Di aku awak bisa menjumpai seolah-olah awak terjun bebas ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu memanjat alat angkut yang memacu adrenalin amat sangat ini. Sejak tarikh 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah jadi salah eka andalan dengan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama minim lebih 3 menit, karet pendompleng dalam banjaran 24 amben wahana ini akan diajak meluncur acap ekuivalen sama 2 kali kecekatan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, kalau posisi duduk di amben amat depan dan membelokkan belakanglah yang sering diperebutkan. Ini atas di posisi itulah impresi bertambah dengan berpartisipasi naik Halilintar Dufan paling terasa banget. Teriakan dari karet pendompleng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit banget ini otomatis melaksanakan hadirin lainnya menengok tertarik, dan akan datang melantas mengantre buat menjumpai impresi keseruan menaikinya. Makanya, wahana yang sedia di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah batal membuat banyak orang penasaran bersama berkelaluan ingin menaikinya lagi dan lagi. 

Mungkin sedia kaum dari kamu yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar selagi 2 atau 3 kali, memencilkan cuma 1 kisaran aja? Nah, alih-alih ini memperhatikan ihwal penumpang lho. Karena kan nggak segala penumpang kepunyaan ihwal kebugaran yang sama, ialah yang berasosiasi sama kebugaran jantung dengan wahana pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, kalau kamu masih rendah puas ke atas Halilintar Dufan yang barangkali menurutmu berasa mini itu, anda boleh kok menaikinya berulang dan merasakan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin anda beres ketagihan dengan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang mengawasi kesegaran dan keamanan kebahagiaan penumpangnya amat dengan nggak memperlama serta memperpanjang putaran alat ini. Misalnya aja pada November 2017 kemarin era Dufan mati corong sehingga wahana Halilintar terpaksa berhenti, getah perca petugas melantas dengan sigap dengan cekatan mengakomodasi para pendompleng untuk anjlok dari alat melalui rel kereta api. Hingga nggak berapa lama akan datang alat Halilintar Dufan lagi beroperasi secara normal kembali.

Selain itu, bagi para penumpang yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, bersama agung badan yang kurang dari 125 cm sebaiknya non membawa alat Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu membawa wahana ini anda jua nggak diperbolehkan buat makan dan memakai handphone buat kenyamanan dan kesejahteraan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini acap beres favorit berlimpah tamu alasan nggak doang kamu bisa mengharapkan seluncuran dengan loop 360 derajat beserta turunan, tanjakan, atau bundaran yang menikung, tapi juga kamu benih impulsif teriak histeris sebagai kaidah buat meringankan stress dengan melengahkan kemuakan menjadi air mandi sehari-hari. Nggak belaka Halilintar Dufan, kamu juga bisa lho cobain berbagai aksi dahsyat lainnya perahu membawa Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dan masih berjibun lagi lainnya yang tentunya bisa melajukan adrenalinmu dengan sensasi super menegangkan. 

Kerennya lagi nih, sekarang siap promo hebat menarik ialah Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi harga spesial Rp 110.000 (Senin – Jumat) dan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga distingtif ini berlaku buat tiap pengunjung betina yang melakukan pembelian di loket Dufan dengan mencakup seluruh 33 wahana Dufan. Yuk #teriakindiDufan menyerempakkan keluarga dengan temen-temenmu dengan kadar spesial ini segera! Lihat infonya lebih tua di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar