atm

Sabtu, 30 November 2019

5 Luar Biasa di Wahana yang Bikin Jantung Copot di Trans Studio Bandung yukk coba

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung rendah afdal tanpa memburu-buru adrenalin. Taman rekreasi Trans Studio Bandung punya aneka alat angkut yang hebat dengan menegangkan.

Wahana berlebihan menjadi incaran wisatawan saat berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB). Dari total 25 wahana, absolut sahaja siap 5 wahana drastis yang ajak para pengunjung. TSB jua alang membangun satu corak wahana baru yang bisa membuat hati 'copot'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Negeri Raksasa

Berada di bucu Magic Corner, wahana macam tower bernama Negeri Raksasa ini jadi melempar awak Anda ke bawah. Ibaratnya bagaikan tubuh Anda terhempas dari gedung dengan kebesaran berlantai lima.

Tinggi alat ini mencapai 20 meter. Pengunjung Trans Studio Bandung yang datang buat mencoba wahana ini bakal diberikan impresi berbeda dengan alat yang lainnya, di sini bakal menemukan kenikmatan mengapung berjatuhan dari udara.

Dengan waktu yang sangat cepat, awak Anda hendak dihempaskan ke kaki (gunung) tower menurut bertahap dengan lagi juga naik, begitu seterusnya. Tentu sahaja alat ini untuk mereka yang tidak bergidik pada ketinggian. Kalau Anda terbabit orang yang bergidik kebesaran bertambah baik berpikir duet kali sebelum naik alat Negeri Raksasa.

2. Dunia Lain

Pernah mendengar bahana Kuntilanak, ataupun memandang sosok gaib? Kalau belum suah dengan marah beri bersarang ke wahana ini. Meskipun cuma alat macam Ride bertema horor, tetapi cukup membuat bulu tengkuk Anda merinding.

Untuk masuk ke alat ini jangan abai membca doa bahkan dahulu. Pengunjung hendak memanjat eskalator dan mengantre untuk masuk dalam. Para tamu hendak beredar menggunakan kereta yang menebak disediakan.

Wahana mencekam menebak dirasakan dari pintu masuk. Suasana dengan ragam dandanan berangkal nisan dengan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa kuntilanak yang menggema bersama lukisan-lukisan seram mendandani ruang pertama.

Kereta berangkat lambat. Setiap kelokan melaksanakan wisatawan tenggelam di kegelapan. Ada kedera berbuai-buai sendiri, lampu yang aktif dengan mati sendiri, akses berburai tiba-tiba tertutup sorangan berderit-derit melahirkan hadirin sempat berteriak kaget. Perjalanan mengelilingi wahana ini kurang kian selagi 5 menit saja, tapi perasaan waktu kelak akan menjadi lama selama pada ruangan gelap berhantu.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster

Pengunjung yang masuk ke kawasan TSB, perdana kali hendak menciptakan alat ini. Roller coaster versi TSB merupakan Yamaha Racing Coaster.

Perbedaannya terwalak ala komposisi gerak dari alat angkut ini. Biasanya roller coaster cuma beranjak berkembang dengan berputar lagi sampai ke api fokus awal. Namun buat alat angkut yang ahad ini, jalurnya cuma lanjut dengan mundur.

Terdapat duet gerbong dengan masing-masing daya muat 12 orang penumpang, eka andong terdiri dari enam orang. Kereta akan berangkat bersamaan. Ketika kereta berangkat pengaman kursi layak direkatkan ke pinggang dengan mesin kereta menyala.

Ketika siap untuk berjalan, pastikan pengamanan Anda menebak terpasang dengan benar, alat angkut ini beranjak banter dengan estimasi tempo pada umumnya 1 menit.

Dengan bergerak maju dengan balik dengan cuaca berkurang absolut saja adrenalin hendak terpacu. Ditambah dengan kolom yang ekstrem. Dimana gerobak detik maju akan melewati kolom yang berliuk-liuk hingga di ujung jalur, andong bakal naik dengan penjuru kemiringan 90 derajat berkunjung atas.

Siapa kira ternyata alat ini bakir memutar mata, melaksanakan arang terbuka sambil teriak-teriak. Kalau awak berani beri mencobanya. Cuma yang layak diingat merupakan alat ini untuk tamu yang memiliki kesegaran jasmani, tak punya kebobrokan jantung, dan tidak dalam ihwal hamil. Serta adiluhung diri minimal 135 cm.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Vertigo

Kalau Anda mencari alat angkut kincir aliran udara yang memburu-buru adrenalin di sini siap Vertigo. Kincir bota mula-mula dalam kolom ini bakal melahirkan awak berputar-putar di udara. Dengan keagungan 20 meter saja cukup melahirkan awak bisa memacu adrenalain Waktunya 3 menit tapi lumayan seru.

3. Giant Swing

Wahana kali ini tak siap bedanya dengan duet alat yang menduga disebut. Setelah merasakan kecepatan kereta coaster 200 km/jam, dengan kepala diputar oleh jentera aliran udara raksasa, kali ini tambah juga adrenalin dikau buat memprovokasi alat pencernaan pengunjung.

Setiap ayunan dari alat ini telah aman membuat gua garba dikocok-kocok. Wahana ini adekuat untuk dicoba. Posisi beristirahat diatur ala melingkar. Pastikan sekali berulang era telah duduk bentuk kedamaian sudah terpasang baik, selepas berbunyi 'klik' tarik nafas panjang-panjang. Karena tempo melanggar bandul bota ini jadi dimulai.

"Nanti yang naik ini bakal diayun sekali lalu berputar. Waktunya sama seperti yang lain. Tapi tergantung dari kondisi antrean pengunjung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Ketinggian bandul raksasa ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung bandul semakin lama akan semakin cepat dan semakin tinggi.
Ayunan bakal melempar-lempar Anda ke arah kiri dengan kanan. Semua penjuru bangku hendak menjumpai ketinggian dari alat ini.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan studio bandung, alat hilang ingatan studio bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat di lupa daratan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans studio bandung, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar