atm

Sabtu, 02 November 2019

Permainan Baru adalah Hydrolift - Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan mendatangi tempat liburan yang dahsyat dengan banyak permainan bangkang adrenalin, JungeLand mungkin bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya jadi 34 alat seru. Salah eka alat angkut barunya merupakan Hydrolift.

Hadirnya alat angkut terbaru ini selain buat memberikan alternatif alat angkut yang siap di JungleLand Sentul, juga buat memperlihatkan andaikan benar JungleLand Sentul bergerak berusaha memberikan pengembaraan bagi sarwa tamu ketika berlibur di Jungleland Sentul.

Di alat Hydrolift ini, para pengunjung hendak menikmati keseruan bersama keluarga atau sahabat di sebuah bahtera getah kejai dengan daya serap heksa- orang di saban perahu karetnya.

Perahu para tersebut hendak diangkat dengan memanfaatkan lift setinggi kurang lebih 15 meter dengan didorong balik ke bawah dengan memanfaatkan tenaga air. Nikmati serunya membawa perahu para di atas jalan cairan sepanjang 250 meter dengan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah aman basah-basahan dengan bakal jadi wahana hebat buat seluruh anggota anak bini tentunya. Mengenai alat angkut Hydrolift sendiri, wahana tersebut tentu dibawa melantas dari Italia dan instalasinya disupervisi melantas oleh tenaga ahlinya. Sehingga makin menjamin kedamaian dengan keamanan alokasi setiap hadirin yang asal ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka terus oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan juga agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk memberikan yang jempolan alokasi para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat angkut baru ini diharapkan boleh memajukan keceriaan dengan keseruan bagi pengunjung," ujar Agus J Alwie dengan rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk menambah kedamaian dalam berpetualang, JungleLand pun kini sudah menyediakan sarana transportasi yang bisa dipergunakan karet tamu berkelana alat di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih meluas keseruan di berpetualang bersama anak bini dan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga zona (Carnivalia, Tropicalia dengan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati akibat beraneka macam usia dari seluruh kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai alat angkut permainan dan lipuran seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang bakal membawa pengunjung terbang berputar 360 bagian serasa mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, melahirkan Zona Carnivalia sebagai alamat kesayangan saban tamu yang siap di JungleLand.

Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana getah perca pengunjung bisa mengharapkan kemahiran seru di jutaan tahun yang lalu, alam petualangan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand menduga menyiapkan Zona Tropicalia, di mana bawah umur boleh bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya merupakan Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih berjibun lagi. Zona Mysteria, area di mana para tamu bisa ikut menjumpai serunya beragam wahana kesukaan yang ajak adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan sedang berlimpah alat lainnya yang pastinya hendak melahirkan liburan Anda dan keluarga menjadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar