atm

Rabu, 27 November 2019

Bubble Master untuk menghibur Hadirin Trans Studio Bandung Masa periode liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah berhasil dengan penampilan pertamanya pada pertunjukkan Gazillion Bubble Show periode 20 - 28 Juni 2015 lalu, kali ini Trans Studio Bandung dengan bangga mempersembahkan kembali Ana Yang, sang Bubble Master untuk mendinginkan pengunjung Trans Studio Bandung selama abad liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri 1436H dalam show global “Gazillion Bubble Show” dari tanggal 17 – 26 Juli 2015 di Amphithetaer Trans Studio Bandung.

Gazillion Bubble Show menampilkan permainan bubble atau kempung yang terbuat dari busa sabun batangan dengan bahan eksklusif dan damai bagi tamu yang memegang jangat sensitive sekalipun. Dengan memanfaatkan alat-alat yang dapat menghasilkan berbagai aliran bubble yang unik dengan digabungkan dengan beberapa anggota bagai asap putih meskipun laser.

Pertunjukkan yang dahsyat ini hendak memasrahkan sesuatu yang seru dan memukau bagi para pengunjung, ditambah dengan melihat gelagat Ana Yang, yang interaktif dengan mendinginkan di daerah Amphiteater Trans Studio Bandung setiap hari pukul 13.00 WIB dan khusus di hari Jumat mulai pukul 14.30 WIB. Yang istimewa pada hidangan kali ini, tamu juga bisa cecap impresi masuk ke di gelembung sabun bubuk berukuran besar, yang boleh langsung diabadikan di bentuk cetakan langsung jadi, cukup dengan membayar Rp. 175.000. -

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pemegang 19 Guiness World Record, cacat eka rekor terbaiknya adalah memasukan bendahara di eka buah gelembung dan memasukan 121 orang secara bersamaan pada ahad gelembung. Ana Yang “Gazillion Bubble Show” bakal menghibur para pengunjung Trans Studio Bandung, dengan beraneka macam aktivitas dan kemampuan yang tidak boleh dibayangkan sebelumnya. Mulai dari membuat lapisan gelembung, hujan kempung (Snow Bubble), pementasan kempung raksasa hingga hidangan gelembung digabungkan dengan akibat laser yang menakjubkan.

Tidak cuma itu, tamu dapat langsung berhubung dengan Ana Yang diatas arena buat membesuk dengan mengharapkan langsung pengalaman bersarang ke di bubble raksasa. Selain cecap pementasan hebat dari si bubble ahli ini, pengunjung jua boleh alam seluruh alat dan menonton pertunjukkan lainnya yang siap di Trans Studio Bandung antara asing Kabayan Goes to Hollywood, Special Effect Actions dan Petualangan si Bolang. -

Jangan lewatkan pula serunya bermain dengan berlatih di Ocean World Science Center, yang menghadirkan teknologi augmented reality terbaru dan terbesar di Indonesia, yang mengajak tamu buat bermain dengan binatang-binatang kutub. Pengunjung juga bisa mempelajari segala ilmu pengetahuan tentang dunia kolong laut melalui beragam alat peraga ataupun interaksi langsung bagai feeding piranha, touch pond, megallodon – si hiu purba dan jua giant squid- sebagai alpa ahad insan hidup terbanyak di bumi.

Wahana ini juga bertujuan sebagai green campaign untuk melepaskan dorongan kepada hadirin biar lebih sadar buat ikut memperhatikan, menjaga dengan melestarikan nilai-nilai kehidupan di kaki (gunung) laut terutama di Indonesia sebagai salah satu Negara maritim terbesar di dunia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Semua transaksi di pada TSB memanfaatkan karcis Mega Cash, berangkat dari kartu bersetuju engat pembelian makanan, hidangan serta souvenir. Mega Cash bisa di Top Up dan berlaku seumur hidup. 1 Mega Cash berlaku buat 2 anak Adam dengan biaya alternasi karcis sebesar Rp. 10.000/kartu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liburan Lebaran di Trans Studio Bandung", https://biz.kompas.com

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah ke atas alat angkut di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas kartu lupa daratan studio bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar