atm

Minggu, 03 November 2019

Air Race Dijuluki sebagai permainan terseram di Indonesia pengalaman yang seru sekaligus menegangkan.- Junle land Sentul Bogor

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sabar agak-agak menunggu datangnya weekend, bahkan setelah menjalani hari-hari yang memadai bahenol dengan sibuk. Berada di kawasan Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi kesukaan akurat untuk memasukkan final pekan.

Bukan sekadar bisa dinikmati akibat anak-anak, berbagai alat angkut yang ditawarkan lagi memasrahkan sensasi menegangkan dan memburu-buru adrenalin. Penasaran? Simak ahad bagi satu, yuk!

Air Race

Dijuluki sebagai wahana terseram di Indonesia, hadirin yang membuktikan wahana ini bakal merasakan kemahiran yang dahsyat sekaligus menegangkan. Baru mula-mula kali sedia di Asia, Air Race membawa anak buah mengapung di antariksa dengan terikat di kursi yang berputar hingga mendapatkan 360 derajat.

Kecepatannya pun tak bercengkrama dengan membuatmu seakan bablas di udara. Buat yang memiliki adiluhung badan di atas 130 sentimeter dan gemar menjajal keberanian, harus membawa Air Race. Dijamin bakal ketagihan!

Hydrolift

Punya ambisi terpendam untuk mencoba arung jeram? Kini tidak harus repot mengangkat sendiri peralatannya karena Jungleland merekomendasi sensasi yang sama berselang wahana Hydrolift.

Tetap memakai kapal karet, pengunjung akan dihempaskan melewati pias berliku dengan curam sepanjang 250 meter. tak krusial takut dengan jaminan kesejahteraan dan keamanannya, akibat alat ini dibawa langsung dari Italia dan dipasang akibat tenaga ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam anak Adam yang bisa berlanggaran volume teriakan era merasakan cerapan meluncur di sungai.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ferrish Wheel

Dikenal lagi dengan sebutan bianglala, agak-agak terlewat berlebihan andaikata wahana ini dianggap cespleng ajak adrenalin. Tapi, kesanmu akan langsung berubah saat menaiki Ferrish Wheel yang siap di Jungleland masuk pada daftar bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai ketinggian 45 meter, pandangan bagus cawis untuk dinikmati dari dalam 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang gemar memanjat wahana dahsyat ini, hendaklah memegang agung badan paling tidak 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan pengambil alat mula-mula di Indonesia. Mampu menampung pengunjung berisi sekitar 20 anak buah dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mereka bakal membawa alas yang berupa imbas-imbas piring raksasa.

Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dengan diayun engat mengaras kebesaran 15 meter. Bukan sekadar tingginya saja, tapi jua kecepatannya terus meningkat engat mampu memburu-buru detak dalaman berdampung kian kencang.

Daytona

Ada ahad lagi alat angkut yang akan meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak krusial jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, karena Jungleland punya alat dengan jalan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, hadirin bisa membawa mobil di jalur sepanjang 700 meter. Tidak krusial cemburu mencobanya, atas keamanannya tetap terjamin dengan helm dan perlengkapan pembalap lainnya.

Serunya menjajal beragam wahana pemacu adrenalin ini cocok amat dijadikan pengisi akhir pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang juga di traveloka.com yang menyediakan beraneka macam kesukaan yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar