atm

Rabu, 27 November 2019

Menyambut HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung MelakukanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung akan banyak mendatangkan beraneka macam acara dan promo menarik.

Salah satunya ialah agenda Buy 2 Get 1 Free untuk saban pembelian karcis masuk Trans Studio Bandung khusus di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) hendak mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dengan berpartisipasi latah berbagai perlombaan khas 17-an yang akan dilaksanakan di di TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk membuat keramaian musim kemerdekaan Indonesia lebih spesial, bahwa para pengunjung jangan melewatkan untuk menjadi yang perdana membuktikan magic show terbaru “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA adalah sebentuk pertunjukan yang hendak membawa pengamat menjelajahi dunia bunga tidur tanpa batas yang melakonkan hal-hal yang secara logika tak mungkin terjadi.

CADABRA memamerkan bermacam-macam gelagat yang badar resiko dan berbahaya, ditambah dengan atraksi silap mata yang dipadukan dengan konsep multimedia 3D/Hologram, dengan dilengkapi trik sulap misterius dan interaktif, sarwa itu hanya dilakukan akibat karet Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas pada sebuah sajian yang bakal membuat penonton terpukau dan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything bakal ada berangkat 17 Agustus 2019 saban getok 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali yaum Jumat, CADABRA hendak mulai getok 14.00 WIB.

Tidak kalah atraktif ialah promo yang bisa hadirin nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang mula-mula merupakan acara Buy One Get One Free khusus untuk karet pemilik kartu kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, untuk pemilik kartu piutang Bank Mega dengan Mega Syariah bisa menikmati potongan (harga) 10 persen untuk pembelian kartu bersetuju Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya yakni diperuntukan belah yang berasal dari dalam Kota Bandung, pengunjung dari luar metropolis bisa menikmati diskon 25 bonus dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan abad berlaku 7 hari setelah kedatangan, ataupun korting 20 bonus untuk empunya kartu kredit alias debit BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima anugerah “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dan alpa satu Indoor Theme Park terbesar di dunia dengan bambang sekeliling 4,2 hektar tentunya sangat tepat untuk dijadikan sebagai tujuan pakansi keluarga, akibat setiap alat angkut memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terwalak pada tiga Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap adam jib lebar dengan tampilan ala Hollywood era tahun-60an, di pada Zona Studio Central terdapat beraneka macam wahana yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dengan Giant Swing.

Selanjutnya ada Zona Lost City yang bertema pedalaman hutan Amazon dengan alat Jelajah dan Pirate Ship yang bisa dinaiki buat mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir pengunjung hendak dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain, di mana bawah umur bisa merasakan cuaca asak magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar kartu lupa daratan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar