atm

Senin, 18 November 2019

Sudah Tahu Apa saja diTrans Studio Bandung Bersama Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung ialah pilihan yang tepat buat preinan bersama keluarga kalian, banyak alasan kenapa kalian layak memilih Trans Studio Bandung sebagai tempat wisata. Selain lansekap yang menarik banyak jua wahana permainan yang berlainan dengan yang lain.

Trans Studio Bandung merupakan indoor themepark terbesar yang ada di Indonesia. Selain terbesar Trans Studio Bandung ini kian spektakuler andaikan dibandingkan dengan Trans Studio yang siap di Makassar. Bukan sekadar interior saja yang megah melainkan area yang sangat luas.

WAHANA TRANS STUDIO BANDUNG

1. Dunlop Trans Car Racing
Wahana ini cocok untuk kalian yang suka dengan balapan. Karena wahana Dunlop Trans Car Racing ini menyediakan lintasan balapan yang panjangnya mengaras hampir ahad kilometer. Dengan kecepatan mobil yang dikendarai mentok 40 km/jam.
Untuk kalian yang embuh berupaya balap otomobil dilintasan silahkan dating melantas di Trans Studio Bandung dan rasakan keseruannya bagai halnya balap yang sesungguhnya.

2. Indosat Galaxy Vertigo
Indosat Galaxy Vertigo melahirkan alat jentera angin bota yang sedia di Trans Studio Bandung. Wahana ini kan membawa kalian untuk berputar-putar kala manaikinya. Dan kalian juga bakal dibawa berputar mencapai 360 gradasi sevara vertical. Berani mencobanya?

3. Yamaha Racing Coaster
Wahana ahad ini kalian harus mencobanya, akibat layak memacu adrenalinmu. Wahana Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung ini memadai ekstrim karena alat angkut ini dapat melesat sampai 120 km/jam hanya dengan tempo 3,5 detik saja.
Yamaha Racing Coaster merupakan alat angkut yang paling tercepat di Indonesia. Bahkan Yamaha Racing Coaster ini cuma sedia 3 di alam dan cacat satunya sedia di Trans Studio Bandung.

4. Studio Central
Studio Central merupakan alam alam yang siap di Trans Studio Bandung. Wahana ini dijadikan salah tempat kesayangan atas permainan yang ajak empedu serta sebagai sarana belajar buat meluas wawasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Broadcast Museum
Bagi kalian yang belum tau segala apa itu Broadcast Museum silahkan ada terus di Trans Studio Bandung. Disini kalian hendak tau berbagai ala daftar televisi yang biasanya anda blengok dirumah. Wahana ini memadai atraktif disini kalian bakal melihat rahasianya.

6. Super Heroes 4D The Rides
Kalian absolut telah berjibun mengenal dengan para superhero. Didalam Wahana ini kalian bisa melihat karet superhero bagaikan Spiderman, Iron Man mapun Captain America dengan teknologi amat canggih ialah teknologi 4 luas yang hendak memanjakan mata kalian. Tentunya siap di Trans Studio Bandung!

7. Trans City Theatre
Wahana Trans City Theatre adalah gedung yang berbentuk imbas-imbas dengan konsep Broadwey yang ada di Manhattan New York. Terdapat pementasan yang dikemas dengan amat atraktif di Trans City Theatre yang berhasil memukau penontonnya. Wahana ini untuk ananda halus atau dewasa.

8. Giant Swing
Wahana Giant Swing melahirkan pendulum danawa dengan ketinggian 18 meter. Giant Swing lagi cukup menantang keberanianmu, kalian hendak dibawa berputar-putar dengan kebesaran akseptabel menantang. Jika kalian gamblang mabuk hendaknya jangan naik alat angkut Giant Swing ini deh.

9. Sibolang The Rides
Sibolang The Rides merupakan karakter anak alit yang memeberikan informasi idiosinkrasi budaya kita di belahan nusantara. Di alat angkut Sibolang The Rides Trans Studio Bandung kalian hendak diajak mengelilingi belahan Nusantara bersama dengan si Bolang.

10. Science Center
Wahana Science Center cocok buat dijadikan halaman ladang bermain meskipun berlatih buat anak kecil. Disini berjibun bidang yang menarik untuk didapat adalah mulai dari bidang fisika, matematika, biologi dan kimia. Science Center adalah wahana yang dikemas dengan semenarik agak-agak sehingga disukai oleh anak-anak.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Dunia Anak
Wahana adam anak Trans Studio Bandung menyediakan beragam bagai wahana buat anak. Wahana ini banyak sesuai buat memasukkan pakansi kalian. Selain itu lagi menyediakan wahana layaknya buat anak buah kala dengan adaptasi mini.
Wahana dunia ananda diantaranya bagaikan Mini Bumper Car, Mini Tea Cup, Carrousel, Jump Around, Mini Bumper Boats, Mini Train dan sedang berjibun lagi. Tak perlu takut alokasi anak Adam berumur akibat telah siap aparat yang ringan lidah mengakomodasi ananda bermain alat angkut tersebut.

12. Negeri Raksasa
Negeri Raksasa Trans Studio Bandung dikisahkan begitu juga sebuah dongeng, yang katanya ada sebentuk daerah dimana mereka tinggal diatas awan. Dalam alkisah ini Negeri tersebut boleh dicapai dengan membawa sebuah tanaman kedelai yang ajaib.
Namun kali ini kalian tak usah repo-repot buat mencari bin ajaib tersebut, tampaknya Negeri ini telah bermigrasi di Trans Studio Bandung. Tapi kalian tetap layak waspada atas para bota siap menjatuhkan kalian dari kantor lantai 5 di wahana ini.

13. Black Heart’s Pirate Ship
Black Heart’s Pirate Ship merupaka alat angkut yang cocok untuk anak. karena wahana ini lagi ada corat-coret bagaikan halnya beluku laut. Katanya juga area ini merupakan softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara.

14. Dragon Riders
Wahana Dragon Riders kalian bisa bergaya bagai halnya kesatria. Dragon Riders ini kalian bisa memanjat seekor naga yang besar layaknya sungguhan. Wahana ini sesuai buat anak alit meskipun dewasa.

15. Kong Climb
Untuk kalian yang suka dengan olahraga wall climb atau biasa disebut panjat tubir harus berikhtiar alat ini di Trans Studio Bandung. Disini kalian akan jalar sebuah rubing dengan kebesaran bertambah dari 15 meter, yang misinya kalian kudu mengambil permata yang dicuri oleh seekor gorila raksasa.

16. Sky Pirates
Jika kalian embuh mendapatkan keahlian balon angkasa beluku laut tentunya kalian kudu mencoba alat ini. Ketika kalian memanjat alat ini alat penglihat kalian akan dimanjakan dengan dapat melihat sarwa area di Trans Studio Bandung.
Sky Pirates ini berbentuk bahtera berujul laut yang jalannya melampaui diatas rel dengan didesain buat boleh melihat seluruh alam yang sedia di Trans Studio Bandung.

17. Amphitheater
Di Trans Studio Bandung siap jua tempat pertunjukan yang atraktif lo!. Amphitheater adalah demonstrasi ambalan yang manampilkan cerpenis dari local maupun internasioanal bagai Michael Jackson dengan lagi Marilyn Monroe. Dengan desain meskipun efek yang atraktif Trans Studio Bandung menjadi alpa ahad tempat wisata yang patut kalian kunjungi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

18. Magic Corner
Wahana Magic Corner bakal kalian bisa di Trans Studio Bandung. Wahana ini kalian hendak takjub dengan gebyar dunia sihir. Karena wahana ini memadai menakutkan dan membahayakan bagai Dragon Rider dengan ketinggian 120 cm. kalian harus mencobanya!

19. Pulau Liliput
Pulau Liliput melahirkan alat angkut dengan coret-coretan softplay tematik. Desain ini cukup menarik buat dijadikan wahana idola untuk kalian. Wahana ini memang klop buat anak kecil karena sangat hebat alokasi para balita dengan batasan umur mentok 5 tahun.

20. Dunia Lain
Trans Studio Bandung jua menyediakan wahana adam lain yang yang tidak kalah atraktif dengan lainnya. Wahana ini cukup menantang bagi kalian yang suka memeriksa nyali. Mungkin alat ini sesuai untuk kalian dan layak mencobanya. Hati-hati andaikan kesurupan!

21. Special Effect Action Show
Wahana ini merupakan reaksi alokasi kalian yang bertanya-tanya betapa dengan cara apa sebentuk bab runtuhnya konstruksi maupun otomobil meledak. Disini kalian hendak kenal rahasianya di alat Special Effect Action Show Trans Studio Bandung.
Kalian disini akan melihat teknik dengan diam-diam pembentukan efek oto meledak mapun kantor bangunan runtuh. Wahana ini selain dijadikan tempat bermain lagi dapat dijadikan sebagai ruang berlatih dengan meluas anggapan pikiran kalian.

22. The Lost City
Wahana The Lost City melahirkan area yang sejenis itu banyak menarik pengunjung. Dimana kalian nanti hendak disuguhkan dengan alat angkut dahsyat yang tak kalah dengan yang lain. Seperti halnya Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates dengan juga Amphitheater.

Bagi kalian yang gemar alam alat angkut Trans Studio Bandung ini ada limitasi yang perlu kalia perhatikan, yaitu pengunjung layak memiliki adiluhung 120 cm keatas. Sedangkan seperti Sky Pirate untuk ananda layak didampingi oleh anak Adam dewasa.

23. Jelajah
Bagi kalian yang doyan dengan penjelajahan harus berupaya wahana Jelajah Trans Studio Bandung ini. Wahana ini kalian akan menikmati jelajah dengan pandangan lebatnya jenggala afrika lengkap dengan binatangnya. Di alat ini sedia jua air berperan serta dengan agung 13 meter yang layak kalian taklukkan.

HARGA TIKET MASUK
Setelah kalian mengetahui segala apa saja yang ada dikawasan ini saatnya kalian melihat Harga tiket masuk Trans Studio Bandung. Harga tiket jua lumayan fantastis adalah 200 ribu rupiah khusus hari senin cukup jum’at. Nah, hari sabtu dengan minggu kualitas tiket ke atas jadi 280 ribu rupiah.

Jam operasional Trans Studio Bandung dibuka dari arloji 10 cepat berbatas dengan beker 7 lilin batik untuk weekday, sedangkan andaikata weekend mulai arloji 9 cepat berbatas arloji 9 malam. Bagaimana kalian kenyang bukan?

LOKASI
Alamat lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi yang embuh menghadiri wisata Trans Studio Bandung kalian bisa mengunjunginya dengan mudah atas berlimpah papan asas petunjuk arah.
Bagi kalian yang ingin memanjat pengangkutan umum, kalian juga bisa memanjat beban ataupun naik bus. Untuk harganya juga cukup murah sekitar 5 mili mata uang saja. Kalian nanti bakal diantarkan ke stasiun menuju ke kawasan Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo tiket trans studio bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah ke atas wahana di trans studio bandung tukar lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, daya muat trans studio bandung, kualitas karcis lupa daratan studio bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar