atm

Rabu, 13 November 2019

5 Wahana di Trans Studio Bandung yang Wajib di Nikmati

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Taman bermain Trans Studio Bandung sudah jadi salah satu destinasi wisata yang dicari-cari berjibun orang. Selain akibat letaknya yang strategis di daerah perkotaan, di halaman ladang bermain awak jua bisa mendapatkan berjibun intermezo dari permainan yang tersedia.

Salah eka taman bermain yang siap di Indonesia ialah Trans Studio Bandung. Taman bermain ini memiliki nilai kian karena semua wahananya berada di dalam ruangan nama samaran indoor. Dengan begitu kamu bisa puas bermain tanpa harus berwalang hati kepanasan atau kehujanan.

Wahana di Trans Studio Bandung Paling Seru
Nah, kalau awak penasaran akan apa sahaja alat di Trans Studio Bandung yang harus awak cobain, alkisah anda bisa simak daftarnya di bawah ini. Pastinya kamu bisa preinan dengan pengalaman seru yang tak terlupakan.


1. Vertigo

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika sebelumnya anda bisa merasakan sensasi bertambah bandul di tingkat ekstrem, maka Vertigo adalah wahana di Trans Studio Bandung yang membuat awak menganggap diputar-putar di ujung bilah kipas kilang angin.

Ada enam tiang dengan kapasitas penumpang sebanyak 4 anak buah di setiap tonggak tersebut. Kamu hendak diputar dan juga bertambah anjlok hingga ketinggian sekitar 20 meter. Permainan ini tentu akan membuatmu memompa adrenalin bahkan mungkin berteriak.


2. Negeri Raksasa

Negeri Raksasa merupakan wahana di Trans Studio Bandung yang membuat anda merasakan sensasi seperti dihempas dari tempat ke bawah. Rasanya seperti anda jatuh dari gedung lantai lima. Pengunjung dibuat seperti jantungnya seakan amuh copot.

Pertama-tama kamu bakal dinaikkan engat keagungan minim kian 20 meter. Kemudian menurut mendadak wahana ini bakal menghempaskanmu ke kolong dengan cepat. Kemudian anda hendak dinaikkan lagi dan dihempas lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Transcar Racing

Transcar Racing amat cocok buat dimainkan oleh anda yang menyukai ajang balap mobil. Di alat ini kamu bakal sadar seperti sedang berada di sebentuk lingkaran balap dengan mengendarai sorangan mobil balapmu buat mendapatkan balur finish.

Panjang sirkuit dari atraksi ini rendah kian ialah ahad kilometer dengan kecepatan mentok mencapai 40 km/jam. Transcar Racing menjadi cacat ahad wahana di Trans Studio yang paling diminati bagi pengunjung.

4. Marvel Superheroes 4D
Wahana di Trans Studio
Bagi anda peminat film Marvel, maka anda hendaklah banget berupaya alat angkut Marvel Superheroes 4D untuk bisa ikut berpetualang bersama bahadur favoritmu. Di aku kamu bisa memandang aksi dari bahadur super yang siap di Marvel menumpas kejahatan.

Beberapa superhero yang ada di sini antara asing adalah Spider-Man, Thor, Hulk, Captain America, dengan lagi Iron Man. Dengan fitur 4D, awak bisa sadar seolah berada di ambang bahadur hebat kesayangan kamu.

5. Dunia Lain

Kalau kamu suka dengan hal-hal yang beraroma seram atau mistis, bahwa anda harus amat sangat masuk ke alat Dunia Lain yang ada di Trans Studio Bandung. Permainan ini terinspirasi dari eka acara yang dulu pernah sedia dengan kop yang sama.

Di atraksi ini anda akan menyusuri ruangan yang gelap dan penuh dengan hantu. Meskipun ingat bahwa ini hanyalah permainan, tetapi anda akan tetap kaget dengan kemunculan dari saban balung yang siap di pada alat tersebut.

Wahana Seru untuk Pengalaman Tak Terlupakan
Bagaimana? Tertarik buat mencoba alat angkut yang telah disebutkan di atas? Pastinya masih sedia berlimpah berulang alat angkut di Trans Studio Bandung yang lainnya. Tenang saja, seberinda pernah dengan jalan inspeksi sehingga seberinda aman.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu lupa daratan atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat lupa daratan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung ambruk, apakah bertambah alat di trans studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar