atm

Minggu, 17 November 2019

Informasi Trans Studio Bandung yang bisa Kamu Dapatkan

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dengan Paling bulat fasilitasnya sebagai area bermain yang seru dan menantang .
info Tempat Wisata yang amat kenamaan menjadi buruan wisatawan ialah Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) adalah sebentuk alun-alun wisata terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun meski hadir belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang antara lebih spektakuler dengan lebih dahsyat beserta lebih lengkap alat angkut permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan cuma itu, Trans Studio Bandung juga diklaim bukan hanya sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, namun juga terbanyak yang sedia di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini ala formal dibuka sebagai induk wisata Rekreasi dan Hiburan pada copot 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang membelokkan memuaskan di Kota Bandung ini bangkit di arah areal seluas 4,2 hektar, dengan mengambil biaya pembangunannya engat 2 milyar rupiah.

Hingga detik ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung ialah melahirkan sebentuk Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang hendaklah awak kunjungi.
Dan eka lagi, kini Trans Studio Bandung saat menebak tercermin menjadi sebuah Taman Bermain yang membelokkan komplit di Kota Bandung dengan tepat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio seorang diri adalah tempat liburan yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya banyak strategis berada di pusat kota kembang, dengan tempatnya banyak dekat dengan salah ahad Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, adalah Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung ada melayani kebutuhan wisata belanja/shopping dan Kuliner alokasi hadirin TSB.

Trans Studio merupakan merupakan ruang darmawisata yang berada di di areal alun-alun Trans Studio Mall, sebuah fokus perbelanjaan bertaraf adam yang artistik dan banyak aman yang ada di Kota Bandung.

Di lupa daratan Studio Mall (TSM) Bandung ini, kita bisa menikmati pengalaman shopping di lebih dari 200 outlet yang sedia di sini.

Brand atau produk eminen dunia seperti Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dan Tommy Hilfiger, dan dalam negeri Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll datang di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak sekadar mampu memadati keperluan ongkos saja, di Trans Studio Mall lagi dikau bisa menikmati beraneka menu kuliner di bertambah dari 100 tenant ataupun gerai konsumsi dengan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya dikau temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, batas domestik bagaikan The Duck King, akan datang ada juga Restoran Jepang di Bandung di TSM adalah Sushi Tei, siap Papper Lunch serta Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan beserta selengkapnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa awak jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang enak :

Studio Kuring (ayam bakar dengan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dengan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dan pancake)
Tidak hanya itu sahabat traveler’s, di TSM Bandung jua datang sebentuk Food Court sekelas Paskal Food Market atau Pasar Cisangkuy dengan Sudirman Street Day and Night Market, yang menawarkan menu jajan antik bandung yang afdal dengan harga incaran yang terjangkau.

Trans Studio Mall siap melayani hajat wisata ongkos anda bersama dengan Mall di Bandung yang terkenal lainnya bagai Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, hadir di kota Bandung sebagai kantor induk dari salah ahad Bank Nasional terkemuka, adalah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini merupakan melahirkan Tempat Rekreasi di Bandung dengan coret-coretan Indoor yang beraras internasional atau dunia.
Bisa dikau bayangkan bukan dari sekarang, untuk apa dikau mesti pakansi ke Luar daerah yang mahal, andaikata di metropolitan Bandung, di dalam bumi seorang diri saya kepunyaan area darmawisata yang berderajat lagi ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung justru dirancang buat bisa menarik pelawat dari mancanegara, dengan jadi oponen ruang liburan kenamaan di asia tenggara bagaikan Resort World Sentosa di Singapura dengan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung pokta dan mewah dengan harga yang teraih dari Rp.1.500.000 beres jadi area bermalam dengan peristirahatan pokta anda.

Tempat di kompleks Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini merekomendasi kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini menyodorkan fasilitas yang biasa awak dapatkan di Tempat Spa di Bandung beserta salah eka tempat Kolam Renang di Bandung coret-coretan Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di di kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi bagi dikau yang membutuhkan area bermalam berupa hotel yang nyaman di fokus metropolis dengan kualitas murah.

Trans Studio Bandung era ini memegang tak minim dari 20 wahana mainan yang terbelah ke dalam 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat angkut atraksi Roller Coaster Trans Studio Bandung yang amat klop buat anda menguji keberanian dan mempertajam (pikiran) hormon adrenalin di awak anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang cerpenis rasakan sensasinya sorangan betapa dengan cara apa “kepanikan tubuh” saat mencoba wahana lupa daratan atelir bandung yang ahad ini.
Berdasarkan informasi dari pabrikan yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, arena wahana permainan ini mampu celat dengan kecepatan 120 Km/jam cuma minim di waktu 3,5 detik
Wahana Trans atelir Yamaha Racing Coaster di Bandung ini kelihatan merupakan 1 dari cuma 3 yang siap di dunia, yang mana 2 yang lainnya sekadar sedia di daerah Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa cecap alat angkut permainan TSB ini, sekadar pengunjung yang paling tidak memegang adiluhung awak lebih dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya absolut sahaja anda pernah ngeri membacanya ya ? GIANT gitu lho..! tapi ga mesti khawatir, sarwa alat di tempat liburan anak bini ini memberlakukan garis haluan pengamanan yang hebat ketat,termasuk di wahana Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign bagai anting bota dan pertama yang sedia di Indonesia.Di wahana ini tamu akan diajak berputar-putar pada ketinggian 18 meter lebih dalam cuaca berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang amuh alam alat angkut atraksi ini wajib ada agung diri paling tidak 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah andaikan gelanggang hilang ingatan bengkel bandung yang satu ini hendak melepaskan dikau tentang kemahiran dengan jalan apa berpetualang di lebat dan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda hendak ditantang keberanian untuk bertemu dengan beragam binatang buas antik alam liar afrika yang ganas dengan buas bagaikan Singa bersama melalui sebuah tantangan jurang denganketinggian air berperan serta selevel 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan penjelajahan di wahana permainan ini, peserta harus ada adiluhung diri 120 dan harus ditemani oleh anak buah tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini adalah Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi dan mula-mula di dunia yang hendak memasrahkan sedia pengalaman melihat aksi dari getah perca Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi diri pengunjung paling tidak 100 cm

5.Vertigo

Vertigo merupakan Wahana Permainan yang siap di lupa daratan bengkel bandung berupa jentera arus udara raksasa yang bisa membuat anda bahang adem atas becus berputar 360 derajat ala vertikal dengan bergerak menerus.
Catatan : Tinngi minimum pengunjung 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan atau juga semburan air yang ada kalanya saya lihat di Film-film adu dengan action Amerika, kini bisa kita lihat melantas rahasianya di alat ini.
Catatan : Tinggi minial anggota merupakan 100 cm dan didampingi orang tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya saya kembali mendengar raksasa baiklah ? dan memang betul,apabila awak menaiki alat ini,maka anda dipaksa mengunjungi sebuah negeri Raksasa di tempat mega yang tinggi,dan danawa itu bakal menjatuhkan awak dari tempat keagungan 20 meter.
Catatan : Tinngi awak anggota minimal 130 cm dengan berat maksimum 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah ruang terbaik buat awak untuk langsung menguji empedu awak dengan mencampuri beragam area yang sangat menakutkan dan di kenal berpenunggu di alam bandung.
Catatan : Untuk sarwa umur dan anggota di bawah umur kudu didampingi orang tua

9.Trans Science Centre

Wahana mainan yang benar sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak bagai di Bandung Science Center yang ada di Trans Studio Bandung ,dimana anak-anak bisa bermain dan sekalian belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk sarwa bangsa usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap samaran Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat menjadi penyiar televisi ataupun beraksi di adam per-tv an? alat angkut lupa daratan bengkel di bandung ini hendak memasrahkan keahlian rahasia yang sedia di balik bagian pabrikasi beragam agenda yang siap di TransTV dan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang beken bagai Museum Pendidikan Nasional Upi atau Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk semua kalangan usia

11.Sky Pirates.

Wahana lupa daratan studio bandung sky pirateni dia penjelajahan hebat lainnya,di alat lupa daratan studio bandung ini dikau akan diberikan kemahiran menaiki bahtera beluku laut mengelilingi lajur Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi minimal akseptor 125 cm dan layak didampingi anak Adam dewasa

12.Kong Climb

Sebuah alat angkut yang sesuai buat dikau yang aman berpetualang dengan tantangan memanjatdinding buat bajak adiratna yang di bergadang gorila besar.
Catatan : Peserta layak ada tinggi diri 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana lupa daratan atelir bandung dragon riderat wisata di bandung yang bisa membuat awak anda seperti getah perca kesatria, dimana awak hendak terlihat gagah kala naik (kuda ) naga, bukan lagi kuda bagaikan di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi minimal tamu 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai ruang area Soft Play terbanyak di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang baya 4 – 12 tarikh harus didampingi orang tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang satu ini melahirkan salah ahad kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia maksimal akseptor merupakan 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang dekat 1 km dengan kecepatan otomobil maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi maksimal 185 cm, pengemudi minimal 135 cm dengan asisten minimal 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana atraktif yang akan memasrahkan sebuah penjelajahan dengan jalan apa cerapan menonton bioskop cucur lebar yang amat nyata.
Catatan : Untuk semua bangsa usia

18.Trans City Theatre.

Wahana permainan yang diklaim setara dengan Broadway,yang melambangkan gedung atraksi istimewa mewah dengan menampilkan beragam demonstrasi dahsyat dengan menarik.
Catatan : Untuk semua golongan usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan dahsyat dengan desain yang spektakuler dengan akibat yang amat individual menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk segala arena usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah pelancong inilah dia tempat yang hendak memasrahkan pengembaraan dengan berkeliling nusantara bersama si Bolang.
Catatan : Untuk segala golongan usia, dan anak-anak harus di dalam bimbingan anak Adam tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang wajib anda ketahui, dijamin sangat menarik dengan menantang buat dikau jajal dan nikmati bersama dengan anggota keluarga, teman alias justru berdua dengan sandingan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat tepat di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dan lokasinya banyak encer dilalui ayu dengan alat awak atau transportasi umum.

Bila Anda menggunakan (alat) angkutan umum, tidak harus kuatir karena banyak enteng mencapai Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota bagaikan bersama-sama ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan awak Naik angkot 01A bermacam-macam lugu – kuning arah ataupun jurusan Cicaheum – Abdul Muis lewat Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot nomor 05 bermacam-macam merah dengan plat bersih arah Cibaduyut – Cicaheum, berdansa di perempatan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan bertambah Angkot 01A berbagai-bagai hijau – kuning jalan Cicaheum – Abdul Muis atau bertambah angkot nomor 30 bermacam-macam abang – hijau jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini akan dengan tepat di ambang Trans Studio Bandung
Dari basis Bandung: Silahkan bertambah Angkot berbagai-bagai baru nomor 12 jalan ataupun jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, berdansa di Jalan Jendral Gatot Subroto, bertambah angkot warna ahmar – lugu bagian 30 rute Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini hendak dengan akurat di depan Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan dikau bertambah angkot nomor 31 warna coklat – hijau rute Ciroyom – Antapani, berdansa di silang empat Kiaracondong – Jalan Jakarta, kalakian ke atas angkot 01A warna hijau – kuning arah Cicaheum – Abdul Muis lewat Binong alias naik angkot angka 30 warna ahmar – hijau rute Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru serta berlaku untuk cecap beragam alat atraksi Trans Studio Bandung di tarikh 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio merupakan Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio ialah Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung adalah sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka jam 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka getok 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi awak yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi ataupun informasi penting lainnya bagaikan Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan anda bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di tempat diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini memegang 20 alat mainan hebat yang terpecah ke dalam 3 Zone, dengan segalanya pasti hendak menarik berlimpah animo pengunjung untuk segera menjajalnya.

Nah, supaya tidak saing dengan awak tahu kapan tempo yang tepat dan aman cecap waktu pakansi di Trans Studio Bandung ini, alkisah beserta 5 tips wisatanya yang wajib awak ketahui :

1. Datang bertambah Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pelunasan karcis di aku menggunakan alat bisnis seperti kartu ATM, adalah Mega Cash yang kualitas kartunya sorangan Rp.10.000.
Setelah bayar Kartu, akhirnya kita isi dengan uang, dan disesuaikan dengan harga tiket reguler yang bisa awak lihat daftar harga di atas.

3.Pilih Weekday apa Weekend alias Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke sini hari segala apa juga tetap saja seru, tetapi ada beberapa ekses dengan kekurangannya sahabat sekalian.

Jika pilihannya adalah weekend, maka awak hendak bisa membuktikan berlimpah atraksi khusus di akhir minggu atau masa libur bagai Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dan Zoocrew yang datang 2 kali sehari.

Kekurangannya baiklah absolut saban alat angkut bakal dipenuhi akibat hadirin dan siap-siap buat ngantri yang panjang dan lama, serta harga kartu pastinya bertambah adiluhung dari hari biasa.

Namun andaikan pilihannya weekday, akur ikhwan bercokol dibalik saja amanat di atas, maksud saya paham bukan ? dan segalanya saya kembalikan kepada awak juga, kapan pokta ada ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama alias Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana atraksi kesayangan di Trans Studio yang paling banyak diburu pengunjung buat ditaklukan yaitu Dunia Lain, Transcar Racing bersama Jelajah.

Catat, ketiga wahana di TSB ini dari dari pagi batas lilin lebah pernah aman akan dalam cuaca antrian panjang, akibat serunya alat tersebut.

Yang lainnya, alokasi anda yang baru makan, akhirnya memiliki penyakit enteng pusing, ingat-ingat jangan berikhtiar di asal alat bagai Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dengan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, buat menikmati alat pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di tengah hari hari, demonstrasi Parade di sore yaum dan Legenda Putera Mahkota pada malam musim saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, kendati pun Trans Studio merupakan ruang wisata di dalam kolom di Kota Bandung yang pastinya teduh dengan sejuk, namun bukan berarti anda tidak hendak basah-basahan.

Di aku 2 alat dengan bilangan yang basah bersentuhan dengan tempat liburan air berperan serta di bandung buatan sejajar 13 meter tetapi dijamin dahsyat dengan menantang, adalah Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak mau ribet dengan perencanaan preinan ke Trans Studio Bandung ikuti acara Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih saat anda ada detik high season, bagai prei I kampus dengan prei Nasional, telah absolut jalanan Bandung banyak dengan pelancong dan jalanan macet, tempat wisata penuh, dengan harga-harga bertambah dengan mahal.

Anda tinggal tentukan mau dijemput di mana, duduk manis dalam (alat) angkutan yang pernah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, semuanya terjadwal tidak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma samaran Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana trans atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di trans studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2020, kadar kartu trans studio bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar