atm

Sabtu, 30 November 2019

Sangat BaikTrans Studio Bandung, Arena Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat darmawisata di Bandung yang kudu Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa mendatangi Dunia Fantasi yang berisikan berbagai bagai alat seru, Bandung jua kepunyaan area hebat lainnya yang bisa Anda kunjungi yakni Trans Studio Bandung. Tempat liburan yang satu ini jua punya beraneka macam wahana mainan seru yang bisa Anda kalau buat preinan bersama dengan ikhwan atau keluarga. Hal yang berparak di Trans Studio Bandung ialah area ini dibuat indoor sehingga Anda tidak krusial takut kehujanan atau kepanasan detik keadaan udara sedang tidak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak banget alat angkut mainan hebat yang bisa Anda jika di Trans Studio Bandung ini. Dibagi jadi beberapa bagian bagai alat atraksi di Studio Central, The Lost City dan Magic Corner. Di Studio Sentral ada beberappa alat yang bisa Anda jika diantaranya Science Center yang melambangkan alat belajar dengan bermain untuk anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster adalah Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum hingga Indosat Galaxy Vertigo. Semua mainan disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya ada alat angkut permainan The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, alat angkut permainan di aku dibuat dengan hawa alam. Beberapa permainan yang bisa Anda kalau di sini merupakan Kong Climb yaitu berupa panjat tebing selevel 15 meter, kalakian Amphitheater pertunjukan dramatis atas pengembaraan di jenggala Afrika dan Sky Pirates ialah cerapan ke atas kapal bajak laut.

Lalu sedia Magic Corner yang berisikan tentang alat permainan dengan hawa mistis. Beberapa wahana permainan di aku yang kudu Anda coba diantaranya Negeri Raksasa. Wahana atraksi ini melahirkan permainan dengan impresi dijatuhkan dari atas ketinggian 20 meter. Lalu ada Spesial Effect Action Show, ruang membuat akibat film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melambangkan wahana soft play terbesar di Asia Tenggara. Lalu kaum wahana permainan lainnya seperti Dunia Lain, Dragon Raiders hingga daratan Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang sedia di Trans Studio Bandung, tentunya Anda aman lapar. Tapi jangan khawatir atas Anda tak perlu takut kelaparan. Di sini ada berbagai bagai bar berangkat dari incaran berat batas camilan. Sebut sahaja bar bagai Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, hingga Baskins Robbin dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak amat bukan pilihan makanan yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa menikmati beraneka macam bagai alat yang ada di Trans Studio Bandung ini. Anda juga bisa mendapati atraksi spektakuler yang diadakan duet kali setiap hari. Beberapa atraksi yang bisa Anda lihat ialah petualangan si Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta ahli ataupun juga teman Anda untuk bisa membuktikan pertunjukan ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka saban hari, dari dari Senin hingga Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka mulai getok 10.00 engat 19.00. Sedangkan, pada era weekend tempat darmawisata ini buka getok 09.00 engat 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung juga dibedakan jadi 3, pertama pada hari biasa dari senin-kamis sejumlah Rp 180.000, yaum jumat Rp 200.000 dengan musim sabtu dan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis lupa daratan atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, alat trans bengkel bandung 2018, denah hilang ingatan atelir bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas wahana di trans studio bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan studio bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, harga kartu lupa daratan studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar