atm

Sabtu, 02 November 2019

Wahana Hiburan Terbesar di Indonesia Ada di Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan kini semakin hebat dengan kedatangan bustan lipuran tematik berkelas internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungeland Bogor namanya. Di sini, hendak ada 41 alat angkut seru dan pameran manusia mesin berukuran raksasa.

"Ya, saya yang terbesar untuk halaman ladang intermezo tematik akibat memiliki banglas 35 hektar," bicara CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel di acara media gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berjibun wahana seru yang bisa hadirin nikmati saat ada ke Jungleland. Rencananya, bustan intermezo ini bakal memiliki 41 wahana, tetapi untuk era ini anyar 12 alat angkut saja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum resmi dibuka, ini sedang pemasyarakatan Jungleland. Baru sedia 12 wahana," lanjut Claudia.

Meski belum sah dibuka, ternyata kehadiran Jungleland cukup atraktif berlimpah wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu kalakian sahaja ada sekitar 4.500 anak Adam yang datang," membuka Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park ialah taman hiburan tematik terbesar di Indonesia saat ini. Taman lipuran ini akan memiliki 41 alat atraksi dan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dengan Mysteria.

Di sini, hadirin bisa bermain di berbagai alat seru yang hendak ajak adrenalin Anda. Salah satunya adalah Hihibeuran. Ini ialah mainan yang bakal membawa Anda melayang dan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler jua bisa cecap wahana Disk'O. Masih sama Hihibeuran, hadirin yang berikhtiar akan diajak berputar dan diayun di atas piring raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dengan sedang berlimpah lagi. Untuk yang senang menguji nyali, harus masuk ke Rumah Jelangkung, inilah bangunan hantu Jungleland yang hendak membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melahirkan Jungleland berbeda dengan taman lipuran lain adalah keberadaan Science Centre.

"Kita melakukan kerja sama dengan Science Centre yang sedia di Singapura," kata Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada berjibun instrumen peraga yang bisa tamu lihat di dalam Science Centre. Yang paling menonjol adalah banyak manusia mesin hewan. Bermacam manusia mesin hewan dengan ukuran dahsyat dipamerkan di sini, sebut sahaja manusia mesin kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dan belalang.

Saat ini Jungleland alang melakukan promo. Anda bisa mendapatkan kartu seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau sarwa alat sudah jadi mungkin hendak naik, tapi belum tahu naiknya berapa," ungkap Claudia.

Jika ingin cecap langsung keseruan belajar sambil bermain, datang sahaja langsung ke Jungleland di kawasan Sentul Nirwana Bogor, musim Minggu ini. Taman lipuran ini buka saban hari Senin-Minggu dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar