atm

Sabtu, 02 November 2019

Wahana seru di Junle land Sentul Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan memang amat seru buat dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala darma ataupun juga pekerjaan Anda. Nah, jika Anda merencanakan preinan lebih-lebih untuk daerah Sentul, Jungleland bisa oke tempat darmawisata akurat untuk Anda pilih. Pasalnya, di tempat wisata ini berjibun sekali wahana dengan sarana rekreasi dahsyat yang bisa membuat preinan Anda kian berkesan dan berkualitas.

Tak hanya itu, di kian juga tersedia beberapa alat angkut yang bisa membuktikan seberapa besar kegagahan Anda sekalian ajak adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat lebih dahulu Anda dibawa pada impresi jatuh, berayun, berputar atau melayang, maka berparak dengan alat Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan memanaskan dari wahana lainnya. Untuk alat angkut ini Anda bakal menjumpai cerapan diayun dan diputar dengan kecekapan yang semakin lama bakal semakin cepat dengan ketinggiannya pun semakin adiluhung hingga 15 meter.

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman tahu dengan wahana yang ahad ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai alun-alun atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini, nir- kurang ingat rasakan sensasi yang dihadirkan akibat cairan race ini.

Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda akan dibawa berputar dengan mengawang di alam dengan kecekapan tertentu yang pastinya amat bangkang adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan alat angkut pertama di Asia yang bisa melepaskan impresi mengapung ditambah berputar sekaligus. Namun, era akan berupaya permainan ini, ada batasan adiluhung badan, ialah hanya berlaku buat orang yang memegang adiluhung di tempat 150 cm. Bagaimana, bahadur coba?

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya pun tak jauh dengan alat air race. Jika Anda senang bermain ayunan, ini sesuai Anda pilih kala Anda ingin menjumpai impresi berbuai-buai yang bertambah mengesankan. Jika detik berikhtiar ayunan biasa sekadar memegang kemiringan yang tidak seberapa, namun di wahana ini Anda akan dibawa pada sebentuk bandul raksasa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 bagian pada kebesaran 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, jika di Air Race Anda hendak dibawa ala sensasi memutar dengan melayang, di Mega Drop ini Anda bakal dibawa untuk merasakan bagaimana sensasi jatuh sekaligus setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh melaksanakan keberanian Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, pasti penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika alang memanfaatkan alat angkut seru ini.

Tentunya wahana ini amat seru amat untuk dicoba. Untuk wahana ini juga berbentuk seperti piring raksasa. Anda bisa sekali lalu berfantasi dan membayangkan alang berada di bidang terbang. Tentunya, dahsyat bukan buat temani liburan Anda bersama keluarga alias rekan?

Untuk wahana yang satu ini, absolut lebih dahsyat dengan memberikan bakat berparak dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali bakal melepaskan kesan permainan yang menegangkan, definit akan berhasil membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda membawa alat ini, Anda akan duduk di suatu kaki berupa seperti perahu karet, akan datang Anda bakal dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dan cecair yang membasi badan. Tak cuma itu, alat angkut ini lagi dilengkapi sama dengan elevator yang bisa melanting Anda engat ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat lainnya, alat ini kecuali menegangkan juga banyak klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah untuk memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda mencoba alat ini, maka Anda bakal masuk ke pada sebuah bangunan yang menyeramkan.

Di kediaman ini Anda bisa terus merasakan, mendengar justru sekalian memandang bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, pada alat ini akan melanting Anda pada sebentuk sejarah tentang ahad keluarga yang mati memedihkan dan kematiannya masih konsisten jadi misteri. Di alat angkut ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menyusuri setiap sudutnya memakai kereta dengan jumlah tamu sebanyak 4 orang pada eka kereta.

Nah, itu dia beberapa alat angkut menegangkan dengan ekstrem yang bisa Anda pilih detik pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda gandrung bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar