atm

Selasa, 12 November 2019

LUAR BIASA WORLD OF WONDERS - WOW CIKUPA BANTEN

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengajak anak berwisata ke manca negara untuk memandang beragam keajaiban dunia? Pasti beres bunga tidur berlimpah keluarga. Tapi sebelum uang ayah dengan bunda cukup buat mewujudkannya, coba saja mengisi akhir pekan di Citra Raya World of Wonders (WOW).

Area rekreasi seluas 1.3 hektar ini dikelola oleh manajemen Jawa Timur Park Group yang terkenal dengan Secret Zoo di Batu, Malang.
Tapi yang asyik, bagi warga Ibukota khususnya, area WOW tak terlewat asing dengan dapat dicapai dengan perjalanan sekitar 1 jam dari Jakarta.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Dari Borobudur cukup Spinx
Sesuai namanya, pada area WOW diperoleh model 7 kejaiban dunia. Mulai dari Stonehenge, Colosseum, Sphinx Agung, Tembok Raksasa Cina, Candi Borobodur, Candi Prambanan, Piramida Mesir, dengan Menara Miring Pisa. Setiap model dilengkapi papan amanat yang menjelaskan detil fisik maupun sejarah bangunan aslinya. Selain menambah wawasan, tentu sahaja ke-7 model ini jadi alasan tepat untuk berfoto-ria sepuasnya.

Puluhan Wahana hingga Museum Satwa
Di WOW lagi ada banyak wahana permainan dan edukasi untuk anak maupun seantero keluarga. Di antaranya Bioskop 4D, Gasing Alexandria, Rumah Angker, Taman Lampion, Kuda Ria, Kereta Minoan, Kincir Jurrasic, Sepeda Layang, Paralayang, Water Outbond, Science Centre, Museum Satwa dan Insectarium jua Taman Lalu Lintas. Tidak perlu berwalang hati terlalu lelah beredar wilayah yang luas, akibat terdapat berjibun dingklik bustan buat berihat dengan pengelola mencadangkan e-bike yang dapat disewa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Playground!
Anda yang memanggul anak balita dengan belum bisa alam seantero alat angkut lagi tak jangan bimbang rugi. Dengan membeli tiket masuk saja (bukan terusan) sedia berlimpah bilangan bermain yang menyenangkan. Favorit ayahbunda bilangan Istana Pasir yang lokasinya tak asing dari Taman Lalu Lintas. Pastikan saja Anda membawa baju ganti dengan tabir surya, ya!

Wajib diingat, tak boleh membawa makanan/minuman ke pada area karena di aku tersedia Food Court yang menawarkan beraneka macam menu.

Alamat
PERUM CITRA RAYA JL. Citra Raya Boulevard Blok K H 01/01 Sektor 3.1 Madigras - Citra Raya Cikupa Tangerang Barat 15710 .

Jam Buka
Senin – Jumat : 10.00 – 18.00 WIB
Sabtu – Minggu | Hari Libur : 09.00 – 18.00 WIB

Harga Tiket:

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar