atm

Selasa, 19 November 2019

Atraksi Sirkus Menarik Menantang Gravitasi Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pertunjukan sirkus yang spektakuler, definit hal yang dalam biasa buat disaksikan apalagi jika dikau menyaksikannya bersama keluarga.
Tentu bakal kian seru.
Ya, diliburan final warsa , absolut dikau memiliki waktu dahsyat bersama anak bini buat menikmati berbagai wahana yabg ada di Trans Studio Bandung.
Salah satunya alat spesial liburan adalah The Gravity sebuah atraksi sirkus yang bisa awak nikmati di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sirkus ‘Gravity’ merupakan hidangan baru yang dihadirkan bagi Trans Studio Bandung (TSB).
Pada hidangan ini, secara istimewa pihak TSB menurut khusus memunculkan para akrobatik berderajat internasional asal Rusia dan China.

General Manager Trans Studio Bandung, Daan Duijm mengatakan, pihaknya mengaku amat tak betah dalam menghadirkan hidangan spektakuler atas detik prei final tarikh 2018 ini. Terlebih, kehadiran aktor sirkus asal Rusia dan China ini mampu mendatangkan penampilan yang asak tantangan.

"Tentunya pengunjung yang mendapati sirkus internasional ‘Gravity’ ini bakal mendapatkan pengalaman berbeda berhenti menyaksikannya.

Salah eka aksi yang disajikan buat para tamu adalah atraksi yang dibalut bagi kerangka bagian antariksa yang saya kenal seorang diri memiliki gancu dengan gravitasi bulan yang membuat kita gial berjalan.

Dan tak ketibggalan akrobatik para aktor yang amat amat-amati bagaikan terbang dengan sepeda,membuat tamu begitu menikmati demonstrasi tersebut.

Pertunjukkan ‘Gravity’ datang setiap harinya jam 14.00 WIB di Amphiteater Trand Studio Bandung. Cukup membayar Rp 280ribu, Anda bisa mendapati ‘Gravity’ dengan bermain di semua alat angkut TSB sepuasnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2019,promo tiket lupa daratan atelir bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, atlas hilang ingatan studio bandung,wahana trans atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan studio bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kadar karcis trans studio bandung 2020, kualitas karcis trans bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar