atm

Rabu, 13 November 2019

Lima Wahana Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melambangkan alat rekreasi yang amat populer jumlah tahun terakhir. Wahana ini menduga dibuka di beraneka macam metropolis besar di Indonesia, cacat satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tak sekadar melayankan berbagai wahana permainan menantang dan melajukan adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung awak juga bisa mengajak anak awak mempelajari banyak hal akibat adanya beraneka macam zona edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, serta Trans Studio Museum. Tak bertanya-tanya Trans Studio Bandung menjadi salah satu wisata favorit di metropolitan Bandung.

Zona permainan yang menantang dan memburu-buru adrenalin merupakan magnet utama dan amat populer di seluruh alat angkut Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana atraksi membelokkan bangkang yang boleh awak temukan dan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di di lajur ini bisa dibilang merupakan alat uji nyali membelokkan mencabarkan yang bisa dikau temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melahirkan wahana atraksi yang hendak memanggul anda pada kecekatan hingga 200 km/jam dengan lintasan ke atas berdansa bersama berhenti masuk gedung. Yang kian menarik adalah saat dikau berada di klimaks rel, gerobak yang anda naiki bisa dengan mendadak meluncur hanyut dengan kecekapan tinggi. Wahana ini bisa jadi media dikau melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini cuma memiliki 3 unit mainan di dunia, 2 alat di Amerika, sementara yang eka lagi hanya bisa anda temukan di Trans Studio Bandung. Jadi non berbatas awak melalaikan alat angkut roller coaster yang banyak banter dengan mencabarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana permainan ini sebenarnya cukup sederhana, akan tetapi akan membuat anda menganggap pusing seperti terkena vertigo. Anda akan dibawa masuk kedalam pesawat asing angkasa, dengan bersarang ke dalam suasana kegelapan asing angkasa.

Pesawat yang awak naiki akan diputar-putar, dengan dikau bisa merasakan cerapan berputar bebas di bilik gelap yang tak bisa dikau prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan berbatas awak melalukan wahana yang eka ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana permainan ini cukup menarik, sebab di area mainan indoor juga awak bisa pulang pada hal basah kuyup. Wahana permainan Jelajah mengajak dikau berpetualang dengan bahtera mencampuri kuil-kuil bani Inca.

Penjelajahan di pada kuil yang remang-remang ini tidak hendak membuat awak tenang karena selagi penjelajahan, arombai anda bisa tiba-tiba menemui jeram-jeram yang hendak membuat anda berair akibat cipratan aliran airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan alat angkut Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda definit familiar dengan dongeng “Jack dan Kacang Polong”. Nah, mainan Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di wahana ini anda bakal dibawa ke sebentuk tower setinggi 20 meter. Dari puncak menara, awak hendak berpartisipasi bebas dan mendadak ditangkap danawa dengan dinaikan lagi ke negeri di atas awan.

Sensasi berpartisipasi independen yang amat menantang dengan mendebarkan ini tak boleh awak lewatkan. Sebelum membawakan permainan ini, siapkan dahulu gua garba awak biar siap menahan kejutan berdansa dan naik yang tiba-tiba dan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika dikau pernah melihat film “King Kong”, anda absolut hendak teragak dengan dinding batu yang menjulang agung dengan di puncaknya terdapat tempat bercokol King Kong raksasa yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung anda bisa menemukan wahana mainan wall climbing yang didesain mirip dengan dinding bongkah tersebut.

Misi baku dari permainan ini adalah menaik hingga puncak dinding, dengan mencuri permata King Kong. Permainan ini bisa dilakukan oleh 2 orang buat saling beradu banter mendapatkan adiratna tersebut.

Anda tidak harus membahayakan keselamatan anda, alasan buat memainkan permainan ini dikau bakal diikat pada benang hansip yang bakal mengamankan anda pada saat terjatuh ataupun berperan serta bebas dari arah papan.


Untuk memasuki alam Trans Studio Bandung dikau harus membayar kualitas karcis bersarang sebanyak 270 mili rupiah di akhir pekan, dan 170 ribu rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan kualitas itu dikau bisa membawakan ke-20 mainan dan intermezo yang ada di pada alam Trans Studio Bandung. Namun, awak boleh kembali mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dan membaca beragam ijab atraktif dengan kualitas terjangkau terbabit paket makan dengan paket VIP lainnya yang melaksanakan dikau semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, daya serap trans bengkel bandung, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas tiket lupa daratan bengkel bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar