atm

Rabu, 13 November 2019

Mari ke Trans Studio Bandung, Permainan Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak afdal andaikan Anda belum asal ke Trans Studio Bandung. Wahana taman hiburan indoor terbanyak di Indonesia ini melambangkan alpa eka pilihan wisata terbaik untuk melengkapi waktu pakansi Anda bersama keluarga.

Apa sahaja sih keseruan yang bisa Anda temukan di tempat ini? Berikut kami sajikan penerangan sekitar Trans Studio Bandung yang pastinya hendak membuat Anda tak sabar untuk acap berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) melahirkan halaman ladang hiburan kedua yang dibangun akibat perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah membangun Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri mulai 2011, TSB saat ini beroperasi di atas lahan indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan wahana canggih di dalamnya.

Saat musim pakansi datang, TSB biasanya melaksanakan beraneka macam agenda tentatif dengan isu khusus, bagaikan pertunjukan musik, gelagat teatrikal, dan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam kaum tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dan Rusia untuk memeriahkan daftar liburan final tahun.

TSB mengangkat coret-coretan tematik futuristik yang diwujudkan di pembagian bustan hiburan ini menjadi 3 area utama, yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi melanggar sendiri-sendiri zona tersebut bisa Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central adalah zona terbanyak di area Trans Studio Bandung. Zona ini memegang aksen Holywood yang akrab di hal dandanan dengan tema alat yang disediakan. Di area ini Anda akan menjumpai 10 wahana permainan yang asik dan menghibur. Beberapa Wahana yang wajib Anda kunjungi di alam ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing merupakan alat angkut mutakhir di TSB yang langsung jadi idola karet pengunjung. Wahana ini dibangun di arah daerah seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sepanjang 700 meter.

Di area ini Anda dapat mengharapkan serunya mengendarai mobil balap sungguhan produksi Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di tempat lintasan balap.

Area yang megah serta teknologi racing yang disematkan ala mobil akan melaksanakan Anda dengan ahli ketagihan untuk mecoba wahana yang eka ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster ala umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tidak memiiki trek memutar sehingga Anda akan mengharapkan ketegangan menaiki alat angkut pemacu dalaman ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan dalaman yang lemah sebaiknya menghindari atraksi ini, tetapi andaikata Anda adalah seorang adrenaline junkie, alat ini harus jadi prioritas Anda detik berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda juga bisa menemukan wahana-wahana dahsyat lainnya seperti Giant Swing, Science Centre, dan Super Heroes 4D atas area Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan corat-coret petualangan angkasa yang misterius dengan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang siap di area ini aman digunakan buat seluruh macam usia.

Berikut ini adalah beberapa wahana di zona Lost City yang wajib Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah adalah alat di TSB dengan isu pengembaraan angkasa liar.

Di wahana ini Anda bakal menjumpai sensasi bertualang di belantara Afrika dengan beragam bagai batu penarung yang layak dilewati, bagai menghadapi beragam model binatang buas, menyebrangi jurang, dan melampaui air berperan serta dengan kebesaran tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua alat tersebut, di area Lost City Anda jua bisa mendapatkan jumlah alat dahsyat asing bagaikan Kong Climb dan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini melahirkan hasil kerja sama antara paksa TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung corat-coret bajak laut, mainan Sky Pirates tak sekadar mengajak Anda berpetualang, tapi jua memberikan pendidikan sekeliling manfaat dengan kebaikan dari tanaman gandum.

Oleh akibat itu, wahana ini banyak cocok bagi Anda yang membawa anak-anak ke TSB karena sedia anggota bimbingan yang dilibatkan dalam permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner melambangkan zona yang membelokkan distingtif dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB karena keragaman alat angkut yang disediakan.

Tempat ini mengangkat coret-coretan ‘dunia fantasi’ sehingga beraneka macam atraksi yang sedia pun memiliki tema dengan desain bak sejarah dari bumi dongeng. Inilah beberapa wahana di area Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum berupaya mainan yang ahad ini, Anda hendaklah menyiapkan mental dengan keberanian. Pasalnya, wahana ini tentu didesain untuk memacu adrenalin Anda ke ambang yang paling tinggi.

Wahana yang membawa setinggi 20 meter ini bakal membuat Anda merasa penaka ‘jatuh’ dari keagungan selama kaum kali. Memang menyeramkan, tetapi juga sangat menarik buat dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang bergidik akan hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan sekali-kali berupaya bersetuju ke wahana Dunia Lain.

Selain menyeramkan, permainan yang eka ini lagi memiliki durasi yang memadai panjang.

Dengan konsep bangunan balung modern, alat ini akan memanggul Anda memperoleh beraneka ragam model hantu distingtif Indonesia bagaikan Pocong, Kuntilanak, dengan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di bilangan Magic Corner Anda jua bisa menemukan beragam mainan seru bagaikan Dragon Riders dengan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka ragam alat atraksi yang mengihibur, TSB lagi ada fasilitas yang memadai afdal bagaikan musala, lahan parkir yang luas, pusat perbelanjaan, hotel, berbagai jenis food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan biar sampai ke area TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto bagian 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang bisa Anda gunakan untuk cukup ke TSB adalah angkot angka 30 arah Elang–Kalap-Cicadas, angkot angka 01 A jurusan Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai bangunan yang memadai bambang lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat per tentunya. Ada kelebihan dengan aib sebilang tempat wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga karcis yang relatif mahal
Harga makanan dengan minuman yang mahal
Kurangnya ruang untuk duduk atau bersantai detik hendak membebaskan lelah

Kelebihan
Jumlah alat angkut permainan yang banyak dan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir melanda ihwal cuaca.
Sering melahirkan acara-acara provisional sementara seperti parade seragam atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki induk perdagangan (Trans Studio Mall) dengan losmen (Trans Studio Hotel) di ahad lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, denah lupa daratan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung ambruk, apakah naik alat angkut di hilang ingatan atelir bandung tukar lagi,wahana kembara trans studio bandung, kapasitas trans bengkel bandung, harga tiket trans bengkel bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar