atm

Rabu, 13 November 2019

Jalan-jalan ke Trans Studio Bandung, Theme Park Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berarti kalian cuma bisa kulineran, ataupun liburan di alam bebas saja. Apalagi Bandung ini merupakan metropolitan yang ada paket lengkap! Iya, metropolis yang memiliki buah bibir Kota Kembang ini lagi kepunyaan halaman ladang intermezo yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak sebun selama liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian sekadar tinggal mengosongkan minimal 1 hari asak di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di daerah hiburan keluarga yang bisa memanggul kalian dan anak bini ke alam fantasi ini benar-benar seru nang mengasyikkan. Oleh karena itu, minimal kalian layak menyediakan waktu seharian badar di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini ialah halaman ladang hiburan, Trans Studio Bandung ini adalah sebuah Indoor Theme Park. Ini ialah bustan hiburan Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung kurang kian luas dari yang sedia di Makasar! Oleh akibat itu, melahirkan Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia! Orang Bandung harus bangga dong!

Sebagai taman intermezo indoor terbesar di Indonesia, Disini kalian bisa alam minim kian sebesar 20 alat angkut permainan yang dahsyat nan menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung juga terdapat berbagai bagai intermezo menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi jadi 3 area, dimana masing-masing kawasan memiliki tema distingtif dan ada keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melaksanakan Trans-Studio Bandung berlainan dengan bustan intermezo lainnya adalah, disini kalian bisa berikhtiar berlagak bagai seorang cerpenis alias aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa mencoba dengan cecap sendiri betapa dengan cara apa agaknya jadi artis dan bintang film dalam layar kaca. Atau kalian bisa juga alam bagaimana serunya menjadi anak Adam di buritan layar sebagai awak tv yang bertugas menjalankan suatu acara tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah eka bustan lipuran terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tak asing dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke tempat liburan Bandung yang satu ini dengan (alat) angkutan pribadi, ataupun bertambah (alat) angkutan umum.
Jika kalian membawa kendaraan badan dan lewat tol, keluarlah di pintu cukai Buah batu alias Moh Toha. Lanjutkan berangkat ke hadap jalan Gatot Subroto. Namun jika kalian keluar dari tol Pasteur, cukup menaiki flyover Pasupati lalu beralih arah kiri ke hadap Achmad Yani lalu bengkok kanan di Jalan Laswi yang hendak bertemu dengan jalan Gatot Subroto di sebelah kidal kalian.

Jika kalian gemar naik angkutan umum, kalian bisa memakai Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan enteng kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian bercokol naik angkot jurusan Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikata kalian dari kawasan Dago, silahkan bertambah angkot arah Dago-Riung Bandung lalu turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan ke atas abah Cicadas-Binong dan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat masuk ke kawasan Trans Studio kalian krusial memiliki Mega Cash, yang bakal dikenakan biaya sebanyak 10.000. Perlu dicatat, transaksi bagaikan bayar makanan dan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa memakai cash. Karena itu siap yang namanya karcis Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan buat melakukan semua bisnis di di Trans Studio.

Jika kalian gemar berupaya semua wahana makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah bagi orang ala hari biasa dengan 200 ribuan rupiah pada yaum Sabtu, Minggu alias yaum Libur. Memang harganya bisa dibilang lumayan mahal, namun keseruan didalam Trans Studio ini sebanding dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersarang dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian bakal disambut dengan gradasi yang glamour dengan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa berikhtiar bersarang ke yang namanya Trans City Theatre buat mendapatkan gaib dibalik gemerlapnya kehidupan di kembali layar pertelevisian dengan bintang Hollywood.

Tak asing dari Trans City Theatre, kalian bisa mendapati pertunjukkan sekelas Broadway. Atau apalagi untuk yang berani, kalian bisa uji nyali dengan berikhtiar bertambah Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melaksanakan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka susuh adrenalin, sebenarnya kalian berupaya naik Giant Swing, aayunan berputar bota pertama di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, kilang danawa perdana yang berada di di ruangan. kalian dekat bisa melihat seluruh area Trans Studio di ketinggian Vertigo ini.

Untuk kalian yang menggemari alam laga balap mobil, TransCar Racing tidak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan cerapan di pada sirkuit yang sesungguhnya. Tidak krusial kuatir karena alat ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Sementara itu, buat kalian yang ada dengan anak cucu halus penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya untuk berupaya wahana Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di dalam Adventurous Boy ini pengunjungnya bakal akan dibawa beredar Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang amat menghibur. Jangan abai lagi buat singgah dengan memahami bertambah jauh adam pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian bakal kian fasih dengan jalan apa seluk beluk dunia pertelevisian dan dengan jalan apa suatu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung lagi siap area The Lost City, tempat dimana serangkaian wahana yang tidak kalah seru menanti pengunjungnya! Sebut saja wahana Jelajah, disini kalian hendak diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika di sebentuk misi penyelamatan. Jangan takjub juga nantinya, andaikan kalian diajak untuk berjatuhan dari air berperan serta setinggi 13 meter. Seru amat sangat deh modalnya di bilangan The Lost City Trans Studio ini!

Yang tak kalah hebat di Trans Studio merupakan wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian bakal diajak menjadi sekawanan perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan dunia abun-abun adalah kehadiran Magic Corner, dimana disini semuanya serba-serbi aneka macam ajaib dan menegangkan. Disini sedia Wahana Negeri Raksasa dengan Dragon Riders yang siap menyambut kalian dengan teknologi elusif dan multimedia yang menegangkan.

Untuk anak kecil, di Magic Corner siap alat angkut Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sekali lalu bermain dengan gembira. Selain itu, untuk yang suka dengan wisata horror, kalian bisa berupaya alat Dunia Lain. Di alat angkut ini kalian hendak diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat berhantu di Bandung antara lain Gua Belkalian dengan Ambulans Berhantu. Yang penakut, hendaknya jangan cobain!

Terakhir, yang tak kalah hebat dengan beberapa alat angkut lainnya merupakan wahana Special Effects Action! Disini kalian hendak bisa menyaksikan bagaimana gaib di mudik pembuatan bioskop action. Seperti misalnya dentuman di melembungkan gasolin alias pementasan mobil terguling, segalanya bisa kalian saksikan rahasianya di wahana ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu menyenangkan bukan? Buktikan sahaja dengan ada sorangan ke halaman ladang intermezo Indoor terbanyak di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga karcis bersetuju Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus sapta persepuluhan desimal ribu rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dengan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua dupa sapta persepuluhan desimal mili rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) pukul 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) getok 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku untuk segala usia

Biaya tambahan untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua ratus panca puluh mili rupiah)

VIP Access adalah jalur antrian cepat yang berperai-perai dari antrian reguler

Berlaku buat segala alat angkut dan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali.

Tiket bersetuju Trans Studio Bandung memanfaatkan bilyet Mega Cash, kualitas kartu adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan bisnis di semua
outlet di di Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas trans studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana embara lupa daratan bengkel bandung, daya muat hilang ingatan studio bandung, harga kartu trans atelir bandung 2020, kadar karcis lupa daratan bengkel bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar