atm

Selasa, 12 November 2019

Pernah ke Citra Raya World of Wonders Tangerang

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang preinan hebat harus mengeluarkan biaya besar untuk berangkat ke luar negeri? Ternyata di Tangerang saya lagi bisa alam kecantikan beberapa abnormalitas dunia di satu area yang siap di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders merupakan ruang liburan modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat darmawisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekalian rekreasi, bagaikan Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membikin alat wisata anak bini World Of Wonders Thema Park dan Water World yang telah ada bangga dengan menempati lahan seluas 20 hektar dengan sudah sangat bising dikunjungi wisatawan dari Tangerang atau dari berbagai alam lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut merekomendasi beraneka macam replika situs-situs keajaiban dunia. Di area tersebut anda dan anak bini bisa menikmati hawa liburan sambil belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh model abnormalitas alam yang boleh disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia replika Candi Borobudur bulat dengan reca dewa penjaganya. Selain itu, sedia lagi tiruan candi utama dari kompleks Candi Prambanan. Selain abnormalitas alam dari dalam negeri, Anda jua bisa alam kemegahan Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan reca Sphink Agung. Menara Pisa atau Colosseum yang aslinya berada di Italia juga bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya jua tak lupa menampilkan tiruan situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keabnormalan dunia, Anda bisa alam berbagai macam alat permainan. Ada 17 permainan bertema World of Wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, atau Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan datang ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion bakal lebih atraktif andaikan dikunjungi saat hari sudah gelap. Anda jua bisa menyaksikan film dengan alat canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih terdapat alat angkut atraksi atraktif lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dengan Keliling Dunia. Tempat ini jua merekomendasi Anda konsep jaman purba. Anda bakal dibawa kembali ke jaman dinosaurus cacat satunya dengan alat angkut Dino Hunter. Dengan sebuah otomobil Jeep abdi dibawa edaran memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi alamat wisata cairan yang sempurna untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga. Dengan berjibun wahana air dahsyat yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan berbagai alat air, mulai dari bak renang, bak ombak, alahan arus dan alahan ember curah serta masih banyak yang lainnya. Terletak satu area dengan Sports Club dengan World of Wonders. Dan bagi pecinta wisata kuliner, Anda jua akan dimanjakan dengan berbagai berbagai macam kuliner nusantara dan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang merupakan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda juga hendak dimanjakan dengan aksi irama life dari berbagai band lokal dan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi setiap hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) atau jam 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket ekor hadirin berdikari membawakan semua wahana atraksi yang siap di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar